Agen Bola Akhirnya Massimo Moratti Menjual Saham Inter Milan

Akhirnya Massimo Moratti Menjual Saham Inter Milan

Akhirnya Massimo Moratti Menjual Saham Inter Milan

Agen Bola – Presiden Inter Milan Massimo Moratti telah sepakat untuk menjual saham mayoritas di klub untuk seorang pengusaha Indonesia. Massimo Moratti telah mencapai kesepakatan untuk seorang pengusaha Indonesia bernama Erick Thohir untuk mengambil saham mayoritas di Inter Milan, klub yang sukses meraih treble winner di musim 2010. Football- italia.net melaporkan bahwa kedua orang tersebut telah selesai melakukan penanda tanganan pada kesepakatan dan Massimo Moratti muncul untuk mengkonfirmasi dengan para wartawan yang telah menunggu di luar kantornya di Saras , Milan. Dalam prosesnya negoisasi antara Moratti dan Erik Thohir mengenai akuisisi klub Inter Milan tersebut sebenarnya sudah cukup lama dimana telah berlangsung selama beberapa bulan, namun negoisasi tersebut berlangsung cukup alot dan tarik ulur walaupun pada akhirnya Massimo Moratti akhirnya memutuskan untuk menyerah.

” Semuanya kini sudah ditandatangani, dalam beberapa jam akan ada siaran pers , ” kata Moratti , presiden Inter Milan pada Selasa kemarin. ” Puas ? Iya ,ini telah menjadi waktu yang lama, tapi akhirnya kita telah sampai di sana , segala sesuatu tampaknya berada dalam suatu keseimbangan. ” Tentang peran presiden , yang tidak harus diputuskan , tapi itu akan tergantung hanya pada saya . Ada semua cinta , tetapi juga lega meninggalkan klub untuk orang terhormat dalam hal karakter mereka. ” Sekarang saya akan mencoba untuk beradaptasi dengan ritme baru . ” Moratti , yang telah menjadi presiden dan pemilik Nerazzurri sejak tahun 1995, telah diyakini menandatangani atas pengalihan kepemilikan saham klub lebih dari 70 % , dimana dilaporkan bernilai hampir £ 300 juta, untuk Erik Thohir. Pengusaha asal Indonesia ini adalah bagian dari pemilik tim basket Philadelphia 76ers dan klub sepakbola Amerika DC United .

Tidak jelas apakah Moratti yang berusia 68 tahun yang telah memiliki klub sejak tahun 1995 , akan tetap menjadi presiden . “Itu saya tidak tahu , ” kata Moratti. ” Setiap presiden meninggalkan tandanya ,” tambah Moratti. “Yang penting adalah bahwa dia selalu menghormati seluruh dunia, di luar pekerjaan sendiri , dan saya pikir orang-orang juga memiliki itu dalam pikiran mereka. Mereka orang-orang yang benar-benar bermaksud baik, juga bijaksana . ” Klub Serie A yang pertama menyerahkan kepemilikan mayoritas saham kepada orang asing adalah AS Roma , dimana telah diambil alih oleh sekelompok Eksekutif dari Boston pada tahun 2011 yang lalu. Belum diketahui apa yang akn dilakukan oleh Erik Thohir terhadap klub Seri A tersebut namun pada kesempatan sebelumnya ia pernah mengungkapkan bahwa ia akan membawa talenta berbakat Indonesia go Internasional seperti yang ia lakukan kepada Andik Firmansyah danSyamsir Alam di DC United. Agen Bola