Agen Bola Apa Posisi Terbaik Gareth Bale?

Apa Posisi Terbaik Gareth Bale

Apa Posisi Terbaik Gareth Bale? 

Agen Bola – Gareth Bale telah bermain sebagai bek kiri, sayap kanan dan posisi lainnya – tetapi apa posisi terbaiknya?  Sepanjang bermain dari awal karirnya, Gareth Bale telah ditempatkan di berbagai posisi di lapangan. Posisinya sering diubah, sebagai pemain ia telah mengembangkan kemampuannya, namun sekarang di Real Madrid ia akan bermain dimanapun ketika ada ruang, tapi posisi apa yang paling berpengaruh? Bale memulai karirnya sebagai bek kiri di Southampton, dan ketika ia bergabung dengan Spurs selama masa mudanya ia masih bermain sebagai bek kiri. Namun, dorongan dan tekad Bale untuk maju membuatnya menjadi pemain sayap kiri yang sempurna. 

Jadi manajer Spurs, Harry Redknapp, memutuskan untuk menggunakan Bale sebagai pemain sayap kiri di mana ia sangat efektif untuk Spurs dan benar-benar meningkatkan reputasinya. Untuk musim 2012/2013 yang luar biasa Bale bermain sebagai pemain sayap kiri dan mulai membangun reputasinya sebagai pencetak gol. Dari pemain sayap, Andre Villas-Boas memindahkan Bale ke peran yang lebih sentral, memberikan lebih banyak kebebasan dan Bale membuatnya sebagai sumber utama untuk mencetak gol. Bale menikmati periode yang besar tepat di belakang striker dan juga sebagai pemain sayap kiri yang unggul.

Bermain di belakang striker Bale menunjukkan bahwa ia mempunyai banyak kemampuan dalam permainan dan itu menarik perhatian klub lain. Bale terus tumbuh sebagai pemain berbakat dan akhirnya bergabung dengan Real Madrid. Di peran sentral, Bale dapat menerima bola dan dapat membuat tembakan langsung. Untuk Spurs, dari posisi sentral tembakannya sangat mematikan dan di Real memberikan kesempatan bermain dari posisi sentral dan diharapkan Bale akan mampu mencetak banyak gol seperti di Spurs.

Dengan Cristiano Ronaldo bermain sebagai gelandang kiri itu hampir pasti bahwa Bale tidak akan bermain di sayap kiri. Kecuali Ronaldo dimainkan di depan, performa Karim Benzema sedang menurun akhir-akhir ini dan Ronaldo memiliki semua atribut untuk menjadi sukses di posisi striker. Bale juga bisa dimainkan sebagai striker karena kurangnya gol yang dicetak oleh Benzema. Bale menggiring bola dengan begitu elegan dan jika menjadi striker dia tidak akan bisa menggiring bola secara rutin. Kemampuan menembak Bale memang spesial tetapi tapi dia lebih cocok di posisi lini tengah dan jika Real Madrid akan mengandalkan salah satu pemain gelandang mereka untuk memainkan peran sebagai striker, itu akan lebih mungkin untuk Ronaldo.

Pertandingan pertama Bale untuk Real Madrid terlihat bermain lebih melebar lagi, tapi kali ini ia bermain di sebelah kanan. Bale bermain di sebelah kanan agar dapat masuk lebih dalam dan melepaskan tembakan dengan kuat, di sisi kanan kemampuan menembaknya dapat dimanfaatkan dan tidak sia-sia, tetapi dengan tim yang berisi pemain kelas dunia di sekelilingnya Bale tidak lagi menjadi sumber utama gol yang berarti dia tidak bisa sering menembak. Masalah lain dengan Bale jika bermain di sayap kanan adalah Angel Di Maria yang saat ini dalam performa puncak. Pemain asal Argentina itu telah melakukan segala kemampuannya untuk tetap menjaga Bale diluar dari tim dan tidak mungkin bahwa Maria akan rela untuk menyerahkan posisinya.

Bale memiliki kualitas, ketinggian dan kecepatan yang berarti bahwa Bale bisa bermain dengan sejumlah posisi tersebut tetapi dengan banyaknya pemain besar yang berkualitas di Real Madrid, Bale mungkin harus menyesuaikan permainan untuk bermain di posisi dimana Carlo Ancelotti akan memainkan dia. Ancelotti tentu akan memutuskan di mana Bale akan bermain, tapi dengan sebagian besar gelandang bermain bagus dengan kemampuan mereka, posisi Bale mungkin akan berbeda di setiap pertandingan, untungnya ia memiliki kualitas yang relevan untuk bermain hampir di setiap posisi. Agen Bola