Agen Bola Arsenal Benamkan Crystal Palace

Arsenal Benamkan Crystal Palace

Arsenal Benamkan Crystal Palace

Agen Bola – Arsenal sukses meraih angka penuh dalam kunjungan mereka ke kandang Crystal Palace di Selhurst Park (26/10). Arsenal yang harus mengakhiri laga dengan 10 orang pemain menutup laga dengan skor 2-0 lewat gelontoran gol dari Mikel Arteta yang ditutup oleh Olivier Giroud. Arsenal langsung tampil dominan dengan menguasai penguasaan bola dari tuan rumah sejak awal laga. Giroud langsung mengancam gawang Crystal Palace lewat sundulannya di menit ketiga walau masih melambung. Beberapa saat kemudian ada insiden di mana pemain Arsenal mengklaim penalti karena pemain Crystal Palace mengenai bola tapi dibiarkan oleh wasit.

Barry Bannan dari kubu tuan rumah kemudian membalas dengan tandukan pada menit ke 13 tapi bola masih melambung tinggi. Pemain Arsenal yang dipinjamkan ke Crystal Palace, Maroune Chamakh mencoba balik menekan tapi tembakannya masih dengan mudah dipatahkan Szczesny. Menit ke 38 dan 44 Arsenal mendapat peluang matang lewat aksi Santi Cazorla dan sepakan Giroud tapi masih belum sukses menghadirkan gol pertama untuk Arsenal. Babak pertama berakhir tanpa ada gol yang tercipta. Gol pertama Arsenal tercipta saat babak kedua baru berjalan satu menit. Pemain muda Arsenal, Serge Gnabry dijatuhkan di dalam kotak penalti. Kapten tim, Mikel Arteta sukses melakukan tugasnya menjadi penendang penalti dengan baik. Arsenal memimpin.

Setelah sebelumnya menjadi pahlawan, Arteta justru harus dikeluarkan oleh wasit pada ke 65. Ini setelah Arteta mengorbankan dirinya sebagai pemain paling akhir saat Crystal Palace melakukan serangan balik. Arteta terpaksa menghentikan langkah Chamakh sebelum pemain tersebut memasuki kotak penalti walaupun konsekuensinya dia harus mendapat kartu merah dari wasit. Unggul jumlah pemain, Palace menggencarkan serangan. Joel Ward pada menit ke 74 melakukan overlap dan meluncurkan sepakan keras tapi sayang bola masih mengenai mistar gawang. Mile Jedinak tidak lama berselang juga melepaskan sepakan keras dan Szczesny kembali mampu menyelamatkan gawangnya.

Arsenal akhirnya bisa memastikan kemenangan mereka setelah Olivier Giroud sukses mendapat menyambut umpan silang Aaron Ramsey dan merubahnya menjadi gol. Laga pun ditutup untuk kemenangan Arsenal. Kemenangan ini membuat posisi Arsenal dalam puncak klasemen sementara dengan 22 poin dalam sembilan laga. Sedangkan Crystal Palace masih terpuruk di urutan ke 19 dengan hanya baru bisa mengumpulkan tiga pemain. Agen Bola