Agen Bola Arsenal Berpeluang Besar Juarai Liga Inggris

Arsenal Berpeluang Besar Juarai Liga Inggris

Arsenal Berpeluang Besar Juarai Liga Inggris

Agen Bola – Kedatangan Ozil ternyata menumbuhkan optimisme kepada para punggawa Arsenal. Salah satunya adalah Alex Ozlade-Chamberlain. Gelandang The Gunners ini dengan sesumbar mengatakan bahwa timnya sangat berpeluang merain titel juara Liga Inggris musim ini. Sebenarnya, optimisme ini muncul tidak hanya dikarenakan kedatangan Ozil ke Emirates Stadium, namun juga karena kemenangan yang mereka dapatkan ketika melawan Tottenham Hotspur. Kepada awak media, Chamberlain mengatakan para pemain Arsenal saat ini memiliki semangat yang penuh mengingat mereka mengawali musim baru ini dengan gemilang. Kedatangan Ozil tentunya membuat kekuatan Arsenal semakin kuat.

Mesut Ozil memang menjadi pemain yang banyak diperbincangkan di akhir penutupan bursa transfer musim panas ini. Jose Mourinho pun angkat bicara ketika Wenger berhasil mendaratkan Ozil ke Emirates Stadium. Mou memuji langkah Wenger dengan merekrut mantan pemainnya di Real Madrid tersebut. Mou mengerti benar kualitas Ozil lantaran mereka pernah bekerjasama selama beberapa musim di Real Madrid. Bahkan, Ozil merupakan pemain kesayangan Mou di Real Madrid. Ia ditugaskan mengobrak-abrik lini pertahanan lawan dan sering memberikan umpan untuk Cristiano Ronaldo. Oleh karena itu, kedatangan Ozil membuat Mou memperhitungkan Arsenal sebagai salah satu klub yang berpeluang meraih titel juara Liga Inggris.

Namun, optimisme tersebut tidak dirasakan oleh legenda Arsenal, Ray Parlour. Mantan pemain Arsenal ini sangat mengkhawatirkan lini serang Arsenal. Memang, mantan klubnya tersebut telah mendapatkan suntikan tenaga baru, yaitu Ozil. Namun, Ozil bukanlah penyerang. Ia adalah gelandang. Kekhawatiran ini cukup beralasan mengingat beberapa striker Arsenal justru didera cedera di awal musim. Sebut saja Lucas Podolski. Striker yang satu ini dipastikan tidak akan terlihat di lapangan hijau untuk beberapa pertandingan ke depan. Pasalnya, ia mengalami cedera ketika dirinya membela Arsenal dalam pertandingan melawan Tottenham Hotspur. Dalam pertandingan tersebut, skuad Wenger memang meraih kemenangan. Namun, striker andalannya harus istirahat lantaran cedera.

Otomatis, Wenger hanya mengandalkan Walcott dan Giroud saja. Ketika melawan Spurs, Giroud tampil sangat baik karena kondisinya yang baik. Namun, apa jadinya jika Giroud cedera. Wenger pastinya akan mendapatkan kesulitan untuk melakoni pertandingan demi pertandingan.

Sebenarnya, inilah alasan Wenger kenapa dirinya berburu striker di bursa transfer musim panas ini. Ia mengerti lini serang Arsenal membutuhkan amunisi baru. Namun sayang, sampai bursa transfer musim panas ditutup, tak satupun striker mampu didatangkan ke markas Arsenal. Justru Wenger mendapatkan seorang gelandang serang yaitu Mestu Ozil. Ini sangat diluar dugaan. Sebelumnya, Wenger memburu beberapa striker seperti Rooney dan Suarez. Namun, dua pemain ini masih setia dengan klub mereka masing-masing. Walhasil, Wenger hanya mampu membujuk Ozil untuk bergabung demi mengobati kekecewaannya gagal mendaratkan seorang striker. Agen Bola