Agen Bola Benitez Tak Takut Dengan Ancaman Dortmund

Benitez Tak Takut Dengan Ancaman Dortmund

Benitez Tak Takut Dengan Ancaman Dortmund

Agen Bola – Pelatih baru Napoli berkebangsaan Spanyol Rafael Benitez yang baru saja diangkat menjadi pelatih Napoli pada musim panas lalu dengan menggantikan posisi dari pelatih Napoli sebelumnya Walter Mazzari yang memutuskan untuk hijrah ke klub asal Italia lainnya yakni Inter Milan pada akhir musim lalu walau sebenarnya Mazzari cukup sukses bersama Napoli dengan mampu meraih posisi kedua pada musim lalu di bawah sang juara Juventus yang sepertinya terlalu tangguh pada musim lalu sehingga tak mampu dikejar oleh tim manapun di Serie termasuk Napoli yang musim lalu harus puas hanya menjadi runner up Serie A Liga Italia dibawah Juventus.

Kini mantan pelatih Liverpool, Inter Milan, dan Chelsea ini mengaku telah mempersiapkan skuad nya dengan sangat matang untuk mengarungi ketat nya kompetisi Serie A Liga Italia dan kompetisi Liga Champions Eropa yang tentu saja memerlukan persiapan matang baik dari segi fisik maupun strategi. Pelatih asal Spanyol yang sukses memberikan gelar Europa League kepada Chelsea pada musim lalu ini mengatakan bahwa tim nya saat ini telah siap untuk melakoni pertandingan menghadapi siapapun dan di kompetisi apapun. Menurut Benitez skuad nya saat ini telah siap untuk melakoni laga seberat apapun karena mereka telah dilatih olehnya dengan baik secara fisik, mental, maupun strategi yang membuat tim asal kota Naples Italia ini siap untuk segala hal.

Pada Liga Champions Eropa sendiri I Partinopei akan segera melakoni laga perdana merka di ajang paling bergengsi di Eropa ini pada tengah pekan ini dengan berhadapan menghadapai finalis Liga Champions Eropa musim lalu asal Jerman yakni Borussia Dortmund yang tergabung bersama mereka di grup F bersama tim – tim tangguh lainnya seperti Arsenal dan juga Marseille yang mungkin saja bisa menjadi batu sandungan bagi anak – anak asuh Rafael Benitez untuk dapaat lolos ke babak selanjutnya atau babak 16 besar Liga Champions Eropa seperti yang mereka raih pada musim lalu.

Pelatih yang sukses memberikan gelar juara Liga Champions Eropa pada Liverpool pada tahun 2005 lalu ini mengatakan bahwa dia tak takut untuk berhadapan dengan siapapun di Liga Champions Eropa termasuk sang finalis musim lalu Borussia Dortmund yang lebih di unggulkan pada pertandignan menghadapi timnya tersebut. “Memulai kompetisi Liga Champions Eropa dengan menghadapi finalis musim lalu Borussia Dortmund tentu saja bukanlah pekerjaan yang mudah bagi saya dan juga anak – anak asuh saya. Namun saya sudah cukup berpengalaman di Liga Chmapions Eropa ini dan saya tahu bahwa segala hal bisa terjadi di Liga Champions Eropa dan bukan hal yang tak mungkin bagi kami untuk mengalahkan mereka meski kami tak di unggulka” ungkap Benitez. Agen Bola