Agen Bola Berita Mengenai Europa League

Berita Mengenai Europa League

Berita Mengenai Europa League

Agen Bola – Tottenham Hotspur akan menghadapi derby panas melawan Arsenal akhir pekan ini dengan bermodalkan kemenangan 3-0 atas Dinamo Tbilisi. Dengan kemenangan tersebut Spurs juga memastikan langkah mereka di fase grup Europa League. Dengan total pengeluaran sampai 60 juta poundsterling yang mereka habiskan untuk mendatangkan pemain baru sepanjang musim panas ini, pemain lama seperti Jerman Defoe dan Lewis Holtby tampaknya masih memiliki peranan bagi tim asal London tersebut untuk musim ini.

Kedua pemain tersebut seolah mengingatkan manajer mereka, Andre Villas-Boas, bahwa talenta mereka masih berguna bagi tim. Spurs pada pertandingan itu akhirnya mencatatkan agregat besar, 8-0 atas Dinamo. Defoe, diturunkan untuk mencatatkan penampilannya pada musim ini, berhasil mencetak gol dengan kaki kirinya untuk membuka keunggulan tuan rumah pada menit ke-40, sebelum menggandakannya sebelum turun minum dengan sebuah tap-in.

Sepasang gol yang dicetak pemain berusia 30 tahun tersebut menempatkannya pada urutan keenam top skor sepanjang masa klub dan dengan penampilannya tersebut, Roberto Soldado harus terus berlatih keras pada sesi latihan beberapa kedepan, untuk bersaing bersama Defoe memperebutkan tempat di barisan penyerang dalam laga melawan Arsenal pada ajang Premier League, Minggu nanti.

Holtby seolah tak mau kalah dari Defoe, ketika ia menciptakan gol dari jarak 20 meter untuk membawa Spurs unggul 3-0. Presiden Daniel Levy terlihat di tribun penonton White Hart Lane untuk menyaksikan pertandingan tersebut, selagi Tottenham tengah menyelesaikan proses transfer Christian Eriksen, Erik Lamela dan Vlad Chiriches. Ketiga transfer ini sepertinya semakin memperkuat kepindahan Gareth Bale ke Real Madrid, yang dipastikan akan memecahkan rekor transfer dunia.

Swansea di lain tempat harus mengalami kekalahan 2-1 atas Petrolul Ploiesti di Rumania, namun masih melaju ke fase grup karena memiliki agregat gol yang lebih baik. Klub asal Wales tersebut sebelumnya datang dengan membawa modal kemenangan 5-1 pada leg pertama yang digelar minggu lalu. Tim tuan memang terlihat cukup pasrah sebelum pertandingan ini mengingat agregat gol yang luar biasa, namun mereka berhasil unggul lebih dahulu pada menit ke-73, melalui sontekan Njongo Priso. Pemain pengganti Roland Lamah menyamakan kedudukan bagi The Swans tak lama berselang, namun Hamza Younes menanduk bola ke gawang untuk memberikan kemenangan bagi tuan rumah sebelum kapten Swansea Leon Britton harus diusir ke luar lapangan.

Setidaknya tim asuhan Michael Laudrup bisa segera memikirkan enam pertandingan kedepan pada petualangan mereka di Eropa, dan mereka akan segera mengetahui lawan mereka di fase grup melalui pengundian yang akan dilangsungkan, Jumat malam. Namun, pria Asal Denmark tersebut harus memperbaiki beberapa aspek terhadap performa yang merea tunjukan akhir-akhir ini. Sama seperti ronde sebelumnya ketika mereka berhadapan dengan Malmo, Swansea terlihat sulit untuk mengembangkan permainan ketika mereka tampil jauh dari rumah, dan ini menjadi isu yang harus segera diselesaikan apabila mereka ingin melaju lebih jauh dari sekedar berpartisipasi di fase grup. Agen Bola