Agen Bola Berita Mengenai Menpora Cup

Berita Mengenai Menpora Cup

Berita Mengenai Menpora Cup

Agen Bola – Lakoni Laga Hidup Mati Melawan Jawara Liga Australia, Persib Terkendala Penyelesaian Akhir. Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman mensyukuri kemenagan timnya melawan Sriwijaya FC dalam laga lanjutan penyisihan grup di grup A ajang Menpora Cup dengan skor akhir 2-1. Laga ini dihelat di markas Persib Stadion Jalak Harupat, bandung. Walaupun lawan mereka Sriwijaya FC turun dengan memainkan banyak pemain muda yang ditarik dari Sriwijaya FC U-21 usai meraih juara ISL U-21, Djadjang tetap menilai Sriwijaya FC adalah sebuah tim yang besar. Djadjang mengakui walaupun Sriwijaya FC menurunkan gabungan pemain lama, pemain seleski dan pemain U-21 mereka, tapi penampilan Sriwijaya FC sepanjang laga tetap bisa memberikan perlawanan terhadap tim berjuluk Maung Bandung ini.

Djanur, panggilang Djadjang nurjaman sendiri masih belum puas terhadap penampilan anak asuhnya di atas lapangan walaupun sukses memetik kemenangan. Ketidakpuasan ini karena Djanur menilai anak asuhnya masih belum bisa efektif memanfaatkan banyaknya peluang yang didapat menjadi gol. Djanur sendiri mengakui anak asuhnya banyak membuang peluang emas mencetak gol, terutama di menit-menit awal laga berjalan. Banyak peluang yang tercipta tapi karena buruknya penyelesaian akhir dari pasukan maung Bandung, hanya tercipta satu gol di babak pertama. Djanur juga kecewa terhadap satu gol yang bisa dicetak oleh Sriwijaya FC ke gawang timnya. Gol ini tercipta saat laga sebentar lagi berakhir. Djanur menyebut gol ini sebagai tanda anak asuhnya kurang berkonsentrasi di menit-menit akhir masih saja dilakukan oleh para pemain.

Djanur juga menyebut salah satu faktor tidak maksimalnya penampilan Persib Bandung karena faktor kelelahan yang dialami para pemainnya. Persib Bandung sendiri hanya memiliki satu hari untuk istirahat setelah melakoni laga pertama kontra Malaysia U-23. Hasilnya, pemain sayap mereka Atep dan M. Ridwan harus mendapat cedera karena kelelahan. Setelah laga kontra Sriwijaya FC, Persib akan melakoni pertandingan hidup-mati melawan jawara Liga Australia Central Coast Mariners hari ini (24/9). Pemenang dalam laga ini akan dipastikan mewakili grup A untuk lolos ke babak final. Persib sendiri wajib menang jika ingin lolos ke partai puncak.

Tapi kalau laga ini berakhir dengan skor sama kuat atau imbang, maka sudah pasti Central Coast Marine yang akan melenggang ke partai final. Ini karena mereka sudah mengumpulkan enam poin dari dua laga. Mereka sebelumnya sukses mengalahkan Sriwijaya FC dan Malasia U-23. Persib sendiri baru mengumpulkan empat poin yaitu satu pon dari hasil seri 2-2 melawan Malaysia U-23 dan tiga  poin saat mereka menyudahi perlawanan Sriwijaya FC dengan skor tipis 2-1. Partai puncak akan mempertemukan jawara grup A melawan juara grup B yang sepertinya akan menjadi milik Arema yangs duah mengumpulkan enam poin. Agen Bola