Agen Bola Bintang Real Madrid Ragu Atas Masa Depannya

Bintang Real Madrid Ragu Atas Masa Depannya

Bintang Real Madrid Ragu Atas Masa Depannya

Agen Bola – Menurut sebuah laporan, gelandang El Real, Xabi Alonso telah mengatakan kepada klub raksasa Inggris Manchester United bahwa dia telah memutuskan akan tetap tinggal di Real Madrid. Bintang Real Madrid Xabi Alonso telah mengatakan kepada United secara resmi kepada kubu The Reds Devis bahwa ia tidak berpikir untuk meninggalkan stadion Bernabeu pada akhir musim ini, seperti yang di ungkapkan sebuah sumber laporan di Spanyol. Pemain target Manchester United dan The Blues Chelsea akan segera habis masa kontraknya pada akhir musim ini, dan ia telah terkait dengan free transfer untuk kembali ke Liga Premier Inggris.Tapi sebuah situs berita di Spanyol yakni Punto Pelota telah mengklaim bahwa Xabi Alonso telah mengatakan secara resmi kepada official di Manchester United – teman pemain tersebut yang telah membantu Alonso pindah ke Liverpool – bahwa ia berpikir bahwa ia mungkin akan tinggal di Real Madrid setelah semua rumor yang telah berdar. Perwakilan pihak United yang tidak disebutkan namanya tersebut dilaporkan menanyakan tentang ketersediaan Alonso – pemain internasional Spanyol tersebut akan bebas untuk membahas isi daripada kontraknya dengan klub asing dari Januari dan seterusnya – tapi Xabi Alonso telah menyatakan bahwa dia tidak berharap untuk meninggalkan klub raksasa Spanyol tersebut.

Laporan ini menekankan bahwa pejabat Unitedd tidak bekerja dalam kapasitasnya sebagai seorang karyawan dari juara Liga Premier tersebut, tapi malah bertanya kepada teman Alonso. Pemain target Manchester United dan The Blues Chelsea tersebut telah berputar pada rumor kepindahannya dalam beberapa pekan terakhir, surat kabar Perancis Le 10 Sport menunjukkan dua klub Premier League sekarang harus mengeksplorasi pilihan lain menuju ke jendela transfer musim dingin pada bulan  Januari lain. Pemain internasional Spanyol tersebut baru saja kembali dari cedera jari yang di deritanya dalam jangka waktu yang panjang, dengan spekulasi menunjukkan kedatangan Asier Illarramendi yang bisa membuat suatu kelebihan bagi posisi Alonso dimana ia kini telah berusia 31 tahun.

Manchester United diharapkan akan sibuk untuk berada di bursa transfer Januari nanti, dengan bos Old Trafforld, David Moyes. Seperti yang diketahui United perlu mendatangkan gelandang baru pada lini tengah mereka yang terlihat sangat kurang dalam kedalamannya. David Moyes yang ingin memperkuat skuadnya setelah menjalani awal yang sulit untuk kehidupannya sebagai penerus Sir Alex Ferguson. Demikian juga, Jose Mourinho yang tidak memiliki itu semua dalam perjalannya sebagai bos Chelsea sebagai pekerjaan barunya, dengan pelatih asal Portugal tersebut telah menyaksikan anak asuhnya mengalami kekalahan yang menyakitkan saat mereka bertandang ke markas Newcastle United dengan skor 2-0. Agen Bola