Agen Bola Birmingham City Berharap Jesse Bertahan

Birmingham City Berharap Jesse Bertahan

Birmingham City Berharap Jesse Bertahan

Agen Bola – Jesse Lingard yang merupakan striker muda yang sekarang bergabung dengan klub sepak bola Inggris yaitu Birmingham City ternyata memilik kinerja yang sangat memuaskan, hal tersbut terbukti karena tim Inggris ini meminta perpanjangan kontrak Jesse Lingard pada klub asalnya yaitu Manchester United. Tampaknya Birmingham masih ingin agar Jesse berada diklubnya yang mana sebelumnya Jesse hanya merupakan pemain pinjaman saja diklub tersebut. Memang sebelumnya Birmingham meminjam Jesse hanya untuk satu bulan saja dan kontrak kerja tersebut akan berakhir ditanggal 20 oktober ini. Jesse ini merupakan pemain sepak bola asal Inggris, dia bermain untuk tim Inggris yaitu Birmingham city.

Jesse yang mempunyai nama lengkap Jesse Ellis Lingard ini lahir pada tanggal 15 Desember 1992 dan sudah dapat dipastikan saat ini usianya baru menginjak 20 tahun. Namun meskipun dikategorikan sebagai pemain muda, aksinya di lapangan hijau tidak kalah dengan para pemain-pemain sepak bola kawakan. Untuk sekarang ini dia bahkan dipinjam oleh Manchester United, diklub tersebut Jesse bermain sebagai penyerang yang berada diposisi tengah. Dia memulai debutnya dalam klub Leicester City pada tahun 2012. Dia adalah perwakilan dari Inggris dalam pertandingan untuk level usia dibawah 17 tahun dan dibawah 21 tahun. Pria ini lahir di Warrington, Cheshire Inggris. Dia juga mengikuti pendidikan di William Beamont Community High School. Dia mengembangkan bakatnya di akademi Manchester City dan dia juga pernah memenangkan FA Youth Cup sebelum menandatangani kontrak profesional dimusim panas 2011.

Pada tanggal 6 November 2012, Lingard dan pasangan timnya yaitu Michael Keane bergabung dengan Leicester City selama sebulan, posisi mereka disana adalah sebagai pemain pinjaman, kemudian kontrak kerja tersebut diperpanjang pada tanggal 2 Januari 2013. Adapun alasan mengapa Birmingham ingin meminjam Jesse kembali karena sebelumnya Jesse telah berhasil mencetak lima gol dari pertandingan kasta kedua. Hal tersebut bisa mengantarkan pemain muda ini untuk bertanding dipertandingan Liga Champions bahkan dia juga memiliki kesempatan untuk menjadi pemain regular dalam tim Birmingham. Karena kegemilangan penampilannya di lapangan hijau maka manajer Birmingham yaitu Lee Clark begitu mengharapkan agar pemain muda ini bisa terus berada dalam timnya.

Clark berkata “ tim Birmingham memang meminjamnya untuk sebulan dan sebenarnya pihak Manchester juga sedang mengamati bagaiman perkembangan bakat Jesse ini dan semoga saja Manchester bisa melihat bahwa Jesse juga menikmati pertandingannya di lapangan hijau tersebut. Saya juga berharap bahwa sang manajer Manchester City yaitu David Moyes bisa melihat bahwa anak asuhannya ini merasa betah dan bahagia berada dalam tim kami, dia juga sering melakukan hal-hal yang sangat brilian “. Agen Bola