Agen Bola Casillas Sayang, Casillas Malang

Casillas Sayang, Casillas Malang

Casillas Sayang, Casillas Malang

Agen Bola – Alangkah malang nasib yang harus diterima oleh penjaga gawang Real Madrid sekaligus penjaga gawang utama tim nasional Spanyol, Iker Casillas. Setelah menjadi penghangat bangku cadangan sejak Real Madrid mendatangkan Diego Lopez karena cedera yang dialami Saint Iker dan memaksanya belum bermain membela Real Madrid lebih dari 8 bulan. Nasib sial kembali harus diterimanya di laga perdana Casillas di musim ini berbaju los blancos. Diturunkan untuk pertama kalinya sebagai starter, Casillas harus menerima kenyataan pahit kembali mendapat cedera di menit ke 15 dan tempatnya digantikan Diego Lopez kembali.

Casillas melakoni debutnya di musim ini setelah pelatih Madrid, Carlo Ancelotti menepati perkataannya beberapa waktu lalu yang akan memainkan Casillas di laga Liga Champions. Tapi baru saja laga berjalan 15 menit, kekasih reporter Sara Carbonero itu harus meninggalkan lapangan karena kembali mendapat cedera dari rekan setimnya. Casillas mendapat cedera kala dirinya bertabrakan dengan Sergio Ramos. Saat itu situasinya Ramos dan Casillas sedang mengejar bola yang bergulir masuk ke dalam kotak penalti. Tapi karena kurang adanya komunikasi diantara kedua pemain, menyebabkan benturan yang mengenai tulang rusuk kiri Casillas. Pasca insiden benturan dengan Ramos, Casillas sebenarnya masih mampu kembali bangkit dan melanjutkan laga. Tapi ketika menendang bola, dampak dari benturan baru dirasakan Casillas dan rasa sakit baru terasa menjalar di tubuhnya. Casillas sempat mendapatkan perawatan dari tim medis di tengah lapangan tapi karena rasa sakitnya tidak tertahankan, Casillas memilih menyerah dan Diego Lopez masuk menggantikan tempatnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut usai laga, Casillas dikonfirmasi menderita cedera tulang rusuk. Sejauh ini belum bisa dipastikan kapan penjaga gawang berumur 32 tahun ini bisa kembali bermain. Ancelotti berharap Iker bisa kembali bergabung dengan rekan-rekannya dalam 3 atau 4 hari ke depan. Cedera pada tulang rusuk merupakan cedera yang bisa memberikan rasa sakit yang menderitanya. Ini terjadi kala otot dan jaringan lunak yang berada diantara tulang rusuk dan saling menyambung ada yang sobek atau terluka. Cedera ini yang membuat Casillas merasakan sakit saat melakukan gerakan peregangan atau gerakan sederhana mengangkat tangan saat menahan bola. Rasa sakit ini akan semakin terasa saat Casillas harus melakukan tendangan keras.

Ancelotti sendiri sudah mengatakan beberapa waktu lalu kalau Casillas akan diberi kesempatan membela les merengues di ajang Liga Champion dan Copa Del Rey, sekaligus menenangkan hati pemain yang kabarnya sudah mulai memikirkan untuk berganti tim jika situasinya tidak juga berubah. Pihak Manchester United dikabarkan menjadi tim yang paling serius untuk mendatangkan Iker dan kebetulan Iker juga mempertimbangkan Manchster United sebagai pelabuhan berikut karir sepak bolanya. Agen Bola