Agen Bola City Takluk di Villa Park

City Takluk di Villa Park

City Takluk di Villa Park

Agen Bola – Manchester City harus menelan hasil pahit di Villa Park. The Citizen menelan kekalahan di laga away saat berkunjung ke markas Aston Villa. City ditaklukkan Aston Villa dengan skor 3-2 pada hari Sabtu tanggal 28 September 2013. Sejak laga dimulai kedua tim langsung berusaha untuk melakukan serangan untuk membongkar lini pertahanan lawan dan berusaha untuk mencetak gol secara cepat. Namun The Citizen lah yang berhasil menguasai jalannya pertandingan sejak awal. Berbagai peluang berusaha diciptakan oleh anak asuh Manuel Pellegrini untuk mencetak gol. Ambisi memenangkan pertandingan menjadi motivasi bagi skuad The Citizen.

Akhirnya kebuntuan bisa dipecahkan oleh Manchester City di menit terakhir babak pertama. Gol tercipta melalui sontekan pelan yang dilakukan oleh Yaya Toure setelah memanfaatkan tendangan pojok yang dilepas oleh Samir Nasri. Hingga turun minum, skor 0-1 pun bertahan. Di babak yang kedua, Aston Villa yang tidak ingin malu bermain di depan publiknya mencoba untuk menyerang. Aston Villa pun mendapat hasilnya di menit yang ke 51 saat through pass yang dilepaskan oleh Leandro Bacuna bisa dimanfaatkan menjadi gol oleh Karim El Ahmadi. Akhirnya skor jadi sama kuat yaitu 1-1.

Skor tersebut tidak bertahan lama karena Edin Dzeko berhasil membuat The Citizens kembali unggul di menit yang ke 56. Gol The Citizen di pertandingan kali ini lagi-lagi diawali oleh tendangan pojok yang dilakukan oleh Nasri. Sementara itu The Villans berkali-kali berusaha untuk menyamakan kedudukan, akhirnya bisa menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas indah yang dilakukan oleh Bacuna di menit yang ke 73. Tendangan keras yang dilakukan oleh Bacuna ini membuat penjaga gawang Joe Hart hanya terpana menyaksikan bola masuk ke dalam gawang yang dia jaga.

Aston Villa pun terus menyerang. Akhirnya mereka berhasil membalikkan skor jadi 3-2 sesudah umpan panjang yang dilepaskan oleh Brad Guzan menemui Andreas Weimann yang langsung melepaskan bola pelan untuk mengecoh Hart yang sudah terlanjur maju meninggalkan gawangnya. The Citizen sempat mendapat peluang emas untuk membuat kedudukan menjadi imbang melalui pemain pengganti yaitu Stevan Jovetic. Tapi sayang tembakannya yang memanfaatkan umpan dari Toure masih bisa diblok dan bola rebound masih mampu diamankan oleh Guzan. Hingga laga berakhir skor 3-2 untuk kemenangan tim tuan rumah tidak berubah.

Hasil ini pun untuk sementara membuat Aston Villa meraih poin 9 dan ada di posisi yang ke sembilan. Sementara Manchester City harus puas bertahan di peringkat yang ke lima dengan perolehan 10 poin. Dari catatan statistik, Manchester City sebenarnya unggul dalam penguasaan bola yaitu sebesar 67 persen sedangkan Aston Villa Cuma 33 persen. Pada laga ini wasit juga sempat mengeluarkan dua kartu kuning yakni masing-masing untuk tim tuan rumah dan untuk tim tamu. Agen Bola