Agen Bola Dan Evans Melaju Ke Putaran Tiga

Dan Evans Melaju Ke Putaran Tiga

Dan Evans Melaju Ke Putaran Tiga

Agen Bola – Petenis Britania Raya nomer tiga saat ini Dan Evans berhasil memperpanjang penampilan impresifnya di US Open dengan kemenangan empat set atas petenis Australia Bernard Tomic di putaran kedua. Evans, yang saat ini berperingkat 179 dunia, menang dengan 1-6 6-3 7-6 (7-4) 6-3 untuk mencapai 32 besar, dimana ia sudah ditunggu oleh unggulan ke-19 Tommy Robredo asal Spanyol.

Petenis berusia 23 tahun yang lolos ke US Open melalui jalur kualifikasi dari Birmingham tersebut telah mencuri perhatian dengan lolos ke putaran kedua pada turnamen Grand Slam untuk pertama kalinya, setelah berhasil mengalahkan unggulan ke-11 Kei Nishikori pada partai pembuka. Sementara Tomic saat ini memiliki peringkat yang lebih rendah dari petenis asal Jepang tersebut, dimana ia berperingkat 52 dunia, pria muda berusia 20 tahun asal Australia tersebut berada di kelas yang lebih tinggi dibandingkan Evans. “Sungguh menyenangkan bahwa saya berhasil menemukan keyakinan di dalam diri saya dan berhasil melawan kembali untuk menemukan ritme saya, karena sebelumnya hal itu belum saya rasakan di awal laga.” Evans berkata.

“Saya melihat ke arah jam, dan saya berpikir ini baru 34 menit, saya masih tertinggal 1 set. Hal tersebut seolah seperti melihat bandara bagi saya (pulang). Jadi ya, ini merupakan perasaan yang bagus.” Dalam pertandingan yang digelar di Court 17, Flushing Meadows, pria asal Inggris berhasil memenangkan pertarungan antara dua pemain muda bertalenta. Evans seolah mendapat ilham atas penampilannya beberapa bulan terakhir, setelah berhasil mencapai dua partai puncah di Amerika Utara pada ajang Challenger, sebelum menang pada empat pertandingan di New York untuk bertemu dengan Tomic. Tomic mungkin lebih tinggi dibandingkan Evans secara postur namun melalui permainan serangan balik yang diperagakan Evans, menandakan bahwa Tomic harus dipaksa bermain lebih defensif.

“Saya bermain baik pada hari ini, namun saya masih mencatatkan banyak kesalahan.” Evans menambahkan. “Saya tidak melakukan serve dengan sempurna. Saya hanya melakukannya dengan baik di saat yang tepat. “Pada pertandingan sebelumnya, tentu saya lebih klinis.Seharusnya saya bisa lebih baik laga. Mungkin sedikit terdengar kasar, namun saya baru menang atas Tomic.” Tomic dan Evans sempat bergantian mencatatkan break di awal set ke empat, namun ketika Evans mencatatkan break kembali, Tomic di lain sisi terlihat tidak bisa mengejar ketertinggalannya. Bahkan ketika rasa gugup akan segera menghantuinya menjelang putaran ketiga, Evans sejauh ini telah menampilkan permainan yang menawan, dan tanpa diragukan lagi setidaknya ia sudah pasti akan mengantongi uang sekitar 93,000 dollar atas usahanya di New York.

“Tentu ini merupakan hal yang menarik, namun saya ingin bermain laga pada hari Sabtu dan tentu akan menyenangkan apabila saya bisa meraih kemenangan di akhir pertandingan” Evans berujar mengenai harapannya. “Uang tersebut memang menolong, namun saya hanya bersabar untuk melalui setiap pertandingannya dan saya cukup merasa nyaman hingga saat ini dan saya tidak sabar untuk berlaga di partai selanjutnya.” Agen Bola