Agen Bola Daniel Ricciardo Berharap Dapatkan Hasil Maksimal

Daniel Ricciardo Berharap Dapatkan Hasil Maksimal

Daniel Ricciardo Berharap Dapatkan Hasil Maksimal

Agen Bola – Daniel Ricciardo berharap bahwa low downforce package yang dibawa Toro Rosso akan mendukung usahanya untuk meraup poin sebanyak mungkin pada GP Italia malam nanti. Pembalap yang sudah memastikan tempatnya di Red Bull untuk musim depan tersebut berhasil mencatatkan penampilan bagus di kualifikasi kemarin, dan akan memulai balapan dari posisi ketujuh di Monza. Rekan setimnya Jean-Eric Vergne juga berhasil menempati posisi sepuluh besar setelah Toro Rosso melakukan perubahaan pada kendaraan mereka terutama bagian depan dan belakang.

Semua tim yang berpartisipasi membawa low downforce package mereka masing-masing di Monza, namun faktanya kendaraan yang ditunggangi Ricciardo merupakan kendaraan yang mencatatkan waktu tercepat, dengan berhasil memacu kendaraan sampai kecepatan 340.4 km/h. “Melihat pada catatan waktu, anda tidak harus menjadi Einstein untuk menebak bahwa kami sedikit menurun pada low downforce” ia berujar. “Sektor dua tentu menjadi kendala tersendiri namun saya merasa di lain sisi hal itu akan memberikan kami kesempatan untuk bertahan atau menyerang. Hal ini sudah kami persiapkan sebelumnya menjelang pekan ini dan semoga hasil akhir di balapan nanti akan berjalan sesuai rencana” Ricciardo juga mengakui bahwa keputusannya untuk lebih cepat mengakhiri sesi kualifikasi ketika mendekati tikungan Lesmo di Q3.

Vergne sendiri mendapatkan masalah ketika ia harus melebar dari sisi lintasan ketika banyak menghadapi kerikil, namun pada balapan nanti hal tersebut akan segera diselesaikan. “Tidak pernah mudah untuk mengendarai mobil yang sangat cepat. Hal ini cukup menyulitkan dan tentu beberapa kesalahan kecil pada saat sesi tersebut sangat biasa terjadi. Saya mengalami masalah pada Q2 di tikungan kedua” Ricciardo mengakui. “Kami tentu mengalami masalah sedikit dan kami sedikit melebar, dan dengan keterbatasan low downforce, tetapi hal ini sudah menjadi keputusan yang sudah diambil tim dan saya merasa bahwa kami akan baik-baik saja pada saat balapan.

“Hal ini adalah hal yang sama saya rasakan kemarin, namun ketika memacu di lintasan lurus hal ini tidaklah begitu buruk. “Ketika kami membalap dengan posisi bahan bakar yang penuh maka segalanya akan terasa lebih baik, jadi saya berpikir bahwa track panjang nanti tidak akan menjadi masalah.” Ricciardo juga mengakui bahwa ia cukup terkejut bisa menyelesaikan sesi kualifikasi kemarin cukup baik setelah sebelumnya mendapatkan kesulitkan pada saat sesi latihan bebas. Dengan perkiraan cuaca yang telah diumumkan pada hari sebelumnya, pembalap berusia 24 tahun tersebut menambahkan bahwa potensi adanya hujan tentu tidak akan mempengaruhi dirinya.

“Saya tidak tahu apakah nantinya kami akan melakukan hal serupa pada saat sesi balapan, karena kami belum mengganti konfigurasi pada kendaraan. Tentu sangat mengejutkan untuk melihat betapa cepatnya kami hari ini” Ricciardo berujar. “Saya pikir ketika dalam situasi hujan ma kami tentu kami akan tetap kompetitif, namun saya juga memercayai bahwa pada situasi kering sekalipun kami akan baik-baik saja. Saya tidak terlalu memikirkan soal kondisi cuaca. “Saya hanya fokus untuk mencoba mendapatkan poin sebanyak mungkin pada saat balapan.” Agen Bola