Agen Bola Derita Sang Tuan Rumah

Derita Sang Tuan Rumah

Derita Sang Tuan Rumah

Agen Bola – AC Milan akan menjalani laga cukup berat di tengah pekan nanti. Mereka akan kedatangan tamu besar dan juga sulit untuk ditaklukkan yaitu Barcelona dalam lanjutan laga Liga Champions yang akan digelar di Stadion San Siro, Selasa malam atau Rabu dini hari waktu Indonesia. Laga ini tentu akan menjadi salah satu cobaan bagi Milan yang belum menemukan performa memuaskan. Ditambah lagi badai cedera yang dialami mereka menjadi salah satu kendala bagi MIlan.  Rossoneri diketahui mengalami masa sulit sejak awal musim ini. Di Serie A, Milan hanya mampu menempati posisi papan tengah Serie-A hingga pekan ini. Tentu saja bertemu Barcelona akan menjadi sebuah ujian bagi kekuatan I Rossoneri.

Milan selalu bertemu dengan Barcelona di 3 musim terakhir Liga Champions. Dan tampaknya memang hal itu bisa menjadi sebuah keuntungan bagi pasukan Massimiliano Allegri. Pasalnya Milan diperkirakan sudah sangat hafal betul dengan gaya permainan Blaugrana. Bahkan musim lalu Milan berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor 2-0 di kandang sendiri dan mampu membuat sosok Lionel Messi tidak mampu bergerak sama sekali. Namun tentu saja ada juga yang mesti diperhatikan oleh Milan. Tentu saja perfoma apik Barcelona pada musim ini harus menjadi perhatian Milan. Pasalnya Barca belum pernah terkalahkan baik di La Liga dan juga Liga Champions. Hanya Osasuna yang mampu menahan seri. Bila AC Milan masih bermain inkonsisten, bisa jadi mereka akan menjadi bahan yang enak untuk dihajar Messi dan reakn-rekan.

Allegri sendiri menyebutkan bahwa ia sangat yakin bahwa Barcelona akan memegang kendali permainan. Ia berencana akan menggunakan taktik yang sama seperti saat kedua tim bersua di musim lalu. Bisa dipastikan bahwa Milan akan bermain agresif dan mencoba untuk menutup ruang gerak mereka di lini tengah. Sementara Barcelona sendiri juga tidak meremehkan AC Milan dimana sedang dalam kondisi tidak baik. Hal ini dibuktikan dengan keputusan pelatih Gerardo Martino untuk membawa skuad terbaik. Biasanya, pelatih asal Argentina ini menyimpan salah satu pemain dengan alasan kebugaran.

Martino mengatakan bahwa Milan adalah Milan. Mereka adalah klub bersejarah yang tahu benar bagaimana cara bermain di kompetisi tertinggi dengan tekanan yang juga tinggi. Ia juga menambahkan bahwa Milan bisa membuat segala hal yang tidak mungkin berbalik untuk menguntungkan mereka. Barcelona memang mempunyai pengalaman yang cukup buruk saat bertandang ke San Siro musim lalu. Dua gol masing-masing satu gol dari Kevin-Prince Boateng dan Sulley Muntari membuat Barcelona kandas. Jika mereka tak waspada, El Barca bisa kembali pulang dengan hasil yang sama seperti musim lalu. Apakah Milan atau Barca yang akan keluar dengan senyuman ? Agen Bola