Agen Bola Evra Semakin Yakin Tinggalkan United

Evra Semakin Yakin Tinggalkan United

Evra Semakin Yakin Tinggalkan United

Agen Bola – Kabar yang kurang mengenakkan untuk para pendukung setia Manchester United muncul ke publik. Patrice Evra, bek kiri mereka mengatakan dia akan pergi dari Old Trafford setelah musim ini berakhir. Belum diketahui secara pasti dibalik keputusan pemain Prancis ini meninggalkan Manchester United. Evra hanya mengatakan memang ada alasan yang bersifat pribadi yang membuatnya memutuskan untuk pergi musim depan. Pemain 32 tahun itu menyanggah jika alasannya pergi karena pihak klub tidak memberikan kontrak baru atau adanya persaingan di posisinya. Evra sendiri mengaku pihak klub sudah mencoba memberinya kontrak baru untuk musim depan dan meminta dirinya untuk mengakhiri karir di Manchester United. Tapi adanya alasan pribaddi yang masih misterius seolah sudah memantapkan hari Evra untuk hengkang.

Berdasarkan rumor, ada dua alasan dibalik keputusan Evra untuk pergi. Alasan pertama adalah faktor sudah tidak ada lagi nama Sir Alex Ferguson di kursi kepelatihan Manchester United. Sir Alex Ferguson yang memutuskan pensiun di akhir musim lalu saat ini digantikan oleh David Moyes, eks pelatih Everton. Antara Evra dan Ferguson memang ada hubungan yang cukup dekat. Saat masih melatih Manchester United, Ferguson menjadikan Evra pemain yang paling sering dipercayainya mengawal sisi kiri pertahanan Red Devils.

Alasan kedua adalah Evra merasa pihak klub saat ini sudah tidak memerlukan lagi jasanya sebagai bek kiri. Ini karena saat bursa transfer awal musim, manajemen klub terlihat sangat ngotot mendatangkan pemain berposisi bek kiri. Kubu United menawar Leighton Baines dari kubu Everton dan mencoba meminjam Fabio Coentrao dari Real Madrid. Walaupun usaha mereka mendatangkan bek incaran gagal, kenyataan bahwa kubu United sampai saat ini masih mengincar Baines membuat Evra merasa tidak nyaman.

Sejauh ini sudah ada dua nama klub yang siap menampung Evra jika hengkang musim depan. Dua klub ini adalah AS Monaco dan Paris Saint Germain. Dua klub ini pernah dibela Evra saat masih bermain di Liga Prancis. Evra pertama kali bergabung dengan Manchester United pada tahun 2006. Bersama Manhcester United, Evra meraih gelar Liga Inggris, Piala FA dan gelar Liga Champions. Sebelum bergabung dengan Manchester United, Patrice Evra yang lahir pada tanggal 15 Mei 1981 ini pernah membela Monaco pada periode 2002-2006 sementara Paris Saint-Germain pernah dibelanya saat dia masih merintis karir sebagai pemain junior tahun 1997. Sejak tahun 2004 Patrice Evra juga menjadi pemain andalah tim nasional Prancis. Agen Bola