Agen Bola Indra Sjafri Terus Mencari Bakat Terpendam

Indra Sjafri Terus Mencari Bakat Terpendam

Indra Sjafri Terus Mencari Bakat Terpendam

Agen Bola – Pelatih dari Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri saat ini diminta untuk dapat mencari lagi bibit-bibit baru untuk dapat mengembangkan sepak bola Indonesia nantinya. Hal ini nantinya dimaksudkan agar mereka mampu mendapatkan pemain yang berbakat sperti para pemain yang saat ini berada di Skuad Garuda Jaya. Indra Sjafri saat ini sangat diakui bahwa dirinyalah adalah salah satu pelatih kawakan yang bisa mencari bakat-bakat yang sangat berpotensi yang dapat mengisi skuad dari Garuda Muda nantinya. Sebenarnya menurut Indra, di Indonesia saat ini memiliki banyak sekali pemain yang sangat berpotensi dan mampu memberikan yang terbaik untuk timnas nantinya. Melalui metode demi metode yang dilakukan oleh Indra, saat ini Indonesia mampu menemukan para pemain yang hebat dan juga sangat baik.

Salah satu metode yang ia lakukan adalah dengan menggunakan metode blusukan ke daerah terpencil, ternyata hal ini membuahkan hasil yang manis. Disana Indra menemukan para pemain yang sangat berpotensi dan akan mampu membawa Indonesia ke dalam sebuah kemenangan nantinya. Sejak dirinya saat ini dipercaya sebagai pelatih dari Timnas U-19, Indra yang dulu sebagai instruktur dalam PSSI ini mengaku sudah melakukan beberapa kunjungan ke 34 daerah untuk dapat mencari bakat-bakat yang terpendam itu. Ia akan berusaha mencari bakat bakat itu melalui cara yang diyakininya itu. Mantan dari Exco, Bob mengatakan bahwa Indra jangan sampai lekas puas dengan hasil yang ia dapatkan ini.

Ia harus tetap berjuang untuk dapat menemukan bibit-bibit baru dalam mengisi timnas nantinya. Bob mengungkapkan bahwa Indra Sjafri harus terus mencari bibit-bibit baru untuk emndapatkan pemain yang sangat baik dan nantinya skuad dari Garuda akan lebih baik lagi. Bob yang dulu memilih Indra Sjafri sebagai pelatih dari Timnas dikarenakan ia yakin dengan kemampuan dari Indra Sjafri yang sangat bagus untuk nantinya dapat mengelola dari Timnas Indonesia ini dan ia juga mengaku sangat bersyukur karena Indra Sjafri mampu mengemban tugas itu secara baik. Bob saat itu juga berkomentar perihal adanya system kompetisi yang dilakukan untuk dapat mencari pemain pada level amatir ini yang nantinya akan mampu membuat perkembangan yang sangat baik pada bakat generasi muda Indonesia nantinya.

Ia sangat berharap, PSSI akan mampu memberikan pengelolaan yang sangat baik agar hal itu nantinya akan memudahkan Indra Sjafri dalam mengembangkan bakat-bakat dari pemain muda Indonesia nantinya. Jika kompetisi ini terus dilakukan, maka akan membuat Indra Sjafri menjadi lebih mudah dalam mencari bakat-bakat baru yang nantinya sangat berguna bagi Indonesia. Hal ini juga meminimalkan perjalananya untuk dapat mencari pemain yang baru kebeberapa daerah di Indonesia. Agen Bola