Agen Bola Jack Wilshere Kurang Fit

Jack Wilshere Kurang Fit

Jack Wilshere Kurang Fit

Agen Bola – Gelandang berbakat Arsenal asal Inggris, Jack Wilshere merasa bahwa dia akan fit dan sepenuhnya dapat diturunkan pada pertandingan lanjutan liga Utama Inggris saat timnya, Arsenal akan melawan Crystal Palace di kandang Crystal Palace. Keyakinan gelandang tengah itu setelah melihat tes pada cedera kaki kanannya ternyata tidak menunjukkan kerusakan serius. Cedera kaki kanan itu didapat dia saat membela Arsenal melawan Borrusia Dortmund diman Arsenal kalah dengan skor 2 – 1. Pada pertandingan melawan finalis liga Champion musim lalu itu, sendi pada kaki kanannya tersentak pada paruh babak pertama. Dia pun dipaksa keluar pada menit ke 58. Kakinya bengkak. Meskipun sang pemain yakin bahwa dia siap diturunkan, namun sang manajer, Arsene Wenger yang memutuskan apa pemain tersebut diturunkan apa tidak.

Arsene Wenger tentu belajar akan pengalamannya yang dulu setelah Jack Wilshere tidak dapat diturunkan selama hampir 1 tahun gara gara cedera, jadi kemungkinan Jack Wilshere akan disimpan oleh Arsene Wenger jika Manajer asal Prancis itu menginginkanya. Arsene wenger juga mungkin melihat besarnya pertandingan yang akan mereka hadapi. Untuk sekelas Crystal Palace, dengan tidak bermaksud meremehkan mereka, Arsene Wenger mungkin bisa menggunakan pemain pemain lain untuk mengisi posisi Jack Wilshere di tengah. Crystal Palace sendiri menempati posisi bawah Klasemen. Tepatnya pada posisi ke dua paling terbawah. Crystal Palace juga sedang hancur hancurnya sekarang karena disamping banyak menderita kekalahan, mereka juga baru saja ditinggalkan manajer mereka, Ian Holloway yang memutuskan mengundurkan diri meskipun ketua klub Crystal Palace masih ingin mempertahankanny.

Arsene Wenger  juga seblumnya tidak dapat memainkan 2 pemain andalannya, Mathieu Flamini dan Theo Walcott. Mathieu sudah tidak bertanding saat bertanding melawan Borrusia Dortmund karena cedera kepala yang ia dapat saat membela Arsenal melawan Norwich City. Namun ada indikasi walaupun sedikit kemungkinan bahwa Mantan pemain AC Milan itu bisa ikut bertanding saat melawan Crystal Palace. Untuk Theo Walcott, pemain sayap Inggris itu tidak dapat dimainkan karena jadwal penyembuhannya molor. Dia mendapat cedera pada perutnya dan jadwal penyebuhannya molor dari jadwal seharusnya. Namun dia dapat diturunkan saat melawan Manchester United dan Liverpool.

Selain 2 pemain itu, ada berita untuk Arsene Wenger mengenai pemain mereka asal Spanyol, Santi Cazorla. Mantan pemain Malaga ini  siap untuk diturunkan setelah sembuh dari cedera yang ia alami beberapa minggu ini.  Dengan tambahan Santi Cazorla ini, dipastikan Lini tengah Arsenal sangat menakutkan. Dengan keberadaan pemain asal Jerman, Mesut Ozil dan pemain asal Wales, Aaron Ramsey tentunya keberadaan pemain timnas Spanyol itu pasti menggentarkan lawan lawan yang akan mereka hadapi. Agen Bola