Agen Bola Juku Eja Setel Kencang di Jepara

Juku Eja Setel Kencang di Jepara

Juku Eja Setel Kencang di Jepara

Agen Bola – Tim dari kepelatihan PSM Makassar saat ini tidak mau menyia-nyiakan waktu luang yang dimiliki Jepara. Kendati dari yang dijawalkan timnya akan mengikuti uji lapangan di Stadion Gelora Bumi Kartini pada sore ini, Imran Amirullah saat ini tetap memberikan porsi yang baik untuk latihan buat Andi Oddang dkk yang dilakukan sehari Sebelumnya. Pasukan Ramang, saat ini sudah berada di Jepara Jawa Tengan sejak kemarin pada hari Minggu, lalu tim tersebut diberangkatkan sejak awal, hal tersebut dilakukan agar para pemain bisa memanfaatkan segala waktu yang diberikan untuk pemulihan stamina setelah pasca perjalanan panjang yang mereka lakukan itu. Bukan hanya itu , hal ini juga diharapkan mampu memberikan yang terbaik untuk para punggawa Juku Eja dalam memulihkan keadaan menjadi fit kembali saat menghadapi laga perdana saat melawan Pro Duta FC pada hari jumat esok.

Para pemain saat ini diberikan program latihan untuk peregangan otot seperti senam dan jogging. Hal ini tentu saja dilakukan tim untuk memberikan kepelatihan bagi merecovery stamina untuk para pemain agar mereka yang sebelumnya menjalani perjalanan panjang tidak lagi merasa kelelahan dan staminanya pun sudah kembali keposisi semula. Bukan hanya itu saja, hal demikian juga ditujukan untuk dapat menjaga kebugaran dari para pemain yang mana sebelumnya melakukan latihan teknik yang dilakukan di Stadion Jepara. Media officer PSM yaitu Andi Widya menegaskan bahwa para pemain saat ini hanyalah diberikan latihan ringan saja untuk dapat menjaga kondisi mereka agar tetap baik dan juga fit.

Sementara pelatih dari PSM mengatakan bahwa saat ini timnya tidak ingin membuang-buang waktu, apalagi saat ini yang kita lihat adalah jeda pertandingan masih banyak sehingga harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Dirinya juga menginginkan agar waktu yang tersisa itu sebelum menghadapi laga Pro Duta ini akan mampu memberikan perawatan khusus bagi para pemain yang mengalami cedera. Dan mereka diharapkan mampu megikuti latihan dan menerima bentuk strategi latihan yang diberikan. Memang beberapa pemain dari tim ini ada yang mengalami cedera, meskipun cedera yang mereka alami tidaklah sangat parah, namun hal tersebut harus mereka perhatikan secara baik dan tidak boleh mereka remehkan tentunya. Saat ini para pemain yang sedang mengalami cedera sedang berada dalam proses perawatan dan juga penyembuhan, hal ini tentu saja membutuhkan waktu yang cukup lama agar mereka dapat pulih kembali secara normal. Sementara itu, Imanuel mengatakan tim saat ini sedang melakukan perawatan terapi yang mana hasilnya sudah menunjukkan bahwa mereka sudah mulai dalam keadaan yang membaik dan saat itu pula mereka sudah mulai ikut dalam latihan secara rutin. Agen Bola