Agen Bola Kaka Kembali ke Milan

Kaka Kembali ke Milan

Kaka Kembali ke Milan

Agen Bola – Milan telah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan kembali pemain depan asal Brasil Kaká dari Real Madrid. Pemain yang kini berumur  31 tahun tersebut pekan lalu mengungkapkan bahwa ia ingin meninggalkan Bernabeu setelah empat tahun bersama -setelah bergabung dari Milan dengan biaya transfer 70 juta euro (atau sekitar  56 juta pound) pada tahun 2009 – dan wakil presiden Rossoneri, Adriano Galliani, bergerak cepat untuk membujuk pemenang Ballon d’Or 2007 untuk kembali ke Serie A.

Sebuah pernyataan yang diterbitkan di situs resmi Milan Senin pagi dikonfirmasi durasi kontrak dua tahun dipersiapkan untuk Kaká, yang sedang mempersiapkan untuk terbang ke Italia pada tengah hari setelah Madrid memperbolehkan dia pergi. Kaka pindah dengan status bebas transfer. Publik jelas terkejut mengingat biaya yang besar dari Real Madrid untuk mengeluarkan dia dari AC Milan pada tahun 2009 namun hal ini dapat dipahami setelah ada pembicaraan antara Galliani, presiden Real Madrid Florentino Pérez, dan Kaka berlangsung sampai dini hari Senin pagi.

Kaká di Real Madrid semakin terisolasi selama tiga tahun pada masa jabatan José Mourinho dan kedatangan pemain baru dari Wales, pemain sayap Gareth Bale dari Tottenham Hotspur untuk rekor transfer dunia senilai 100 juta Euro yang semakin mendesak andalan Brasil itu untuk keluar dari Real Madrid karena kemungkinan akan menjadi pilihan yang kesekian dari bejibunya pemain pemain bertipe penyerang di Real Madrid.

Pernyataan Milan terus:. “Tadi malam setelah sekitar jam 20:00 waktu setempat, berkat hubungan tradisional yang baik antara kedua klub, Real Madrid dan Milan mencapai dan meresmikan kesepakatan untuk transfer Ricardo Kaká ke Rossonero  Dan semalam, sedikit sebelum pukul 03:00 di pagi hari, sebuah kesepakatan dicapai dengan pemain kelas dunia asal Brasil tersebut. “

Setelah meninggalkan São Paulo pada usia remaja pada tahun 2003, Kaká memenangkan Liga Champions dan satu scudetto selama enam tahun di Milan – juga mendapatkan gelar bergengsi penghargaan Ballon d’Or pada tahun 2007 – dan mengangkat trofi Divisi Primera, Copa del Rey dan Piala Super Spanyol dengan Real Madrid. Tapi, berbicara setelah mencetak dua gol untuk Madrid dalam kemenangan 4-0 Kamis atas Deportivo La Coruña di Trofeo Teresa Herrera, Kaká mengatakan dalam AS: “Saya ingin pergi, saya pikir sekarang adalah waktu yang tepat bagi saya dan bagi klub untuk meninggalkan klub ini dengan damai .saya sudah bicara dengan [Madrid pelatih Carlo] Ancelotti dan dengan klub. Mereka semua tahu.”

“Ayah saya sedang berbicara sekarang dengan klub untuk mencoba menyelesaikan situasi ini. Hal sekarang sulit bagi saya dalam tim dan klub tahu apa yang saya inginkan. Ini kewajiban saya untuk bekerja keras dan melanjutkan pelatihan, tetapi ayah saya sudah bekerja untuk melihat jika terjadi sesuatu. saya pikir bahwa ini yang terbaik bagi saya dan bagi klub. ” Kaká juga telah mencetak 29 gol dalam 87 penampilan untuk Brasil dan telah mewakili Selecao di tiga Piala Dunia. Agen Bola