Agen Bola Komentar Van Persie Sesudah Usai Laga Arsenal

Komentar Van Persie Sesudah Usai Laga Arsenal

Komentar Van Persie Sesudah Usai Laga Arsenal

Agen Bola – Striker Manchester United yaitu Robin van Persie, mengatakan bahwa timnya harus bermain agak berbeda ketika akhirnya berhasil mengalahkan mantan klubnya yakni Arsenal. Pada laga pertemuan antara Arsenal dan Manchester United di Old Trafford, Van Persie lagi-lagi menjadi penentu laga sesudah gol tunggalnya berhasil mengamankan tiga poin untuk Manchester United. Kemenangan tidak diraih Red Devils dengan mudah. Pada pertandingan itu, Van Persie mengaku apabila manajer timnya yaitu David Moyes memakai taktik yang berbeda dengan pertandingan biasanya. Hal tersebut menurut Van Persie dilakukan untuk menghadang laju permainan umpan pendek yang biasa diperagakan oleh tim besutan Arsene Wenger.

Van Persie mengatakan bahwa perbedaan terlihat karena bergantung pada cara bermain Arsenal. Van Persie pun menjelaskan bahwa Arsenal mempunyai cara bermain yang sangat spesifik, dan dia mengaku memahami hal itu. Untuk itu ditambahkan oleh Van Persie bahwa timnya harus memainkan pertandingan yang agak berbeda untuk mengalahkan Arsenal, dan akhirnya Manchester United berhasil melakukannya. Selain itu Van Persie juga menambahkan bahwa timnya selalu bertahan dengan baik saat semua pemain harus membantu barisan pertahanan. Walaupun di babak kedua lebih sering mendapat tekanan, tapi Van Persie menilai solidnya lini belakang tidak lepas dari kerja keras tim. Van Persie juga memuji penampilan Rooney pada laga tersebut.

Robin van Persie menilai bahwa tandemnya di lini depan yakni Wayne Rooney, bermain sehebat pemain lain di pertandingan melawan Arsenal. Walaupun tidak mencetak gol pada laga di Old Trafford, Rooney tetap dinobatkan sebagai Man of the Match melalui sebuah jajak pendapat fans Manchester United. Sementara Van Persie yang berhasil mencetak gol penentu kemenangan ada di posisi yang kedua. Performa Rooney ketika timnya melawan Arsenal memang memukau. Tidak hanya aktif membantu penyerangan, tidak jarang Wayne Rooney turun untuk melapisi barisan pertahanan. Tidak pelak penampilan itu pun mendapat pujian dari rekan duetnya. Van Persie menuturkan bahwa Rooney tampil dengan determinasi yang tinggi dama seperti pemain lain di skuat Setan Merah.

Manchester United yang meraih kemenangan 1-0 dari Arsenal membuat selisih poin antara kedua tim tersebut saat ini hanya jadi lima poin. Manchester United kini meraih 20 poin dan Arsenal meraihan 25 poin. Hal tersebut membuat Robin van Persie menjadi senang. Manchester United sebelumnya memang sempat terseok-seok di awal musim dan telah tiga kali mengalami kekalahan serta ada di peringkat delapan. Tapi dengan kemenangan tersebut, Robin van Persie yakin jika timnya membuka peluang kembali untuk meraih titel di musim ini. Van Persie sendiri memang jadi aktor utama kemenangan Setan Merah dari Arsenal. Di menit ke 27 dia berhasil mencetak gol hasil dari memanfaatkan tendangan pojok dari Wayne Rooney. Agen Bola