Agen Bola Kompany Cedera Lagi

Kompany Cedera Lagi

Kompany Cedera Lagi

Agen Bola – Pemain timnas Belgia itu harus pincang lagi pada pertandingan yang berakhir dengan kemenangan Manchester City atas Everton pada hari Sabtu kemarin, meskipun dia bisa menerima cedera yang dialaminya, Kompany tidak memperburuk cedera yang mana dia baru saja sembuh. Kapten dari Manchester City saat ini, Vincent Kompany akan menjalani scan lanjutan pada hari Senin setelah pemain timnas Belgia itu dipaksa keluar dari lapangan ketika Manchester City bertemu dengan Everton pada hari Sabtu kemarin. Pada pertandingan yang berakhir dengan keunggulan The Citizen 3 – 1 itu, Kompany mengalami cedera pada pangkal pahanya.

Pemain berusia 27 tahun itu tiba-tiba pincang pada menit ke-34 di Etihad Stadium, meskipun pada tes awal menyatakan bahwa ada otot yang “marah”, ada ketakutan tersendiri bahwa dia menderita ketegangan otot, atau lebih buruk lagi, setelah dia terus menerus merasakan sakit pada hari Minggu kemarin, lebih dari 24 jam setelah dia menderita cedera. Kompany sudah absen membela Manchester City sebanyak 3 kali di laga lanjutan Liga Premier Inggris karena cedera pada pangkal paha di musim ini, meskipun cedera kali ini diperkirakan tidak berhubungan dengan cedera sebelumnya itu. Dan lokasi cedera yang baru dideritanya berbeda dengan cedera yang memaksanya absen 3 kali pertandingan sebelum akhirnya kembali ketika City bertemu dengan Viktoria Plzen di Liga Champions.

Sejak kembali dari cedera, Kompany sudah bermain sebanyak 4 pertandingan bersama Manchester City termasuk laga hari Sabtu kemarin melawan Everton. Pemain berkebangsaan Belgia itu sudah mendapatkan panggilan oleh negaranya untuk ikut bertanding dalam kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Kroasia dan Wales pada hari Jumat dan Selasa, akan tetapi sebelum menghadapi kedua negara tersebut, Kompany harus terlebih dahulu bertarung untuk bisa pulih agar dapat dimainkan. Manajer tim nasional Belgia, Marc Wilmots sadar bahwa sebuah hasil imbang atau kemenangan pada laga hari Jumat di Zagreb akan memastikan tempat mereka di Piala Dunia 2014 di Brazil, dan dia sedang mengambil risiko akan menerima kemarahan dari bos Aston Villa, Paul Lambert dengan mengambil pemain pilihan utama Lambert, Christian Benteke yang masih dalam proses penyembuhan atas cedera pada bagian pinggulnya.

Sementara itu, Martin Demichelis sudah berhasil mengatasi masalah pada lutut yang dimilikinya. Pemain asal Argentina itu dibawa ke Etihad Stadium sebagai pemain bertahan sejak bulan September, akan tetapi dia menderita cedera tidak lama sesudah dibeli dan harus beristirahat dan absen membela City selama kurang lebih 6 minggu. Alat penguat dan pelindung lutut yang biasa digunakan sebagai bantuan untuk penyembuhan Demishelis sekarang sudah dilepas, dan pemain berusia 32 tahun itu akan melanjutkan latihan ringan sementara rekan satu klubnya harus pergi untuk membela negara mereka masing-masing sebelum akhirnya bergabung dengan latihan musim penuh pada minggu depannya lagi. Agen Bola