Agen Bola Kualifikasi AFC U-19 Hindari Juru Kunci

Kualifikasi AFC U-19 Hindari Juru Kunci

Kualifikasi AFC U-19 Hindari Juru Kunci

Agen Bola – Setelah menelan dua kali kekalahan, Tim Nasional Filipina dan Tim Nasional Laos sudah tidak mungkin lolos ke putaran final Piala AFC U – 19. Oleh karena itu pertandingan kedua tim tersebut besok hanya akan memperebutkan posisi ketiga. Karena yang menelan kekalahan dalam duel tersebut otomatis akan menempati juru kunci di Grup G tersebut. Sedangkan bagi Tim Nasional Indonesia dan Tim Nasional Korea laga duel besok akan memperebutkan posisi ketiga di Grup G.

Tim yang menjadi juru kunci itu sangat penting karena sesuai dengan peraturan AFC hasil pertandingan antara tim yang kelak menjadi runner up melawan tim juru kunci tidak akan di hitung. Lalu siapa tim yang paling berpeluang menempati juru kunci di Grup G ? di atas kertas berdasar hasil Piala AFF U – 19 lalu, juru kunci tersebut adalah Tim Nasional Filipina, ketika itu Tim Nasional Laos mengalahkan Tim Nasional Filipina 3 – 1.

Tetapi masalahnya besok kekuatan Tim Nasional Laos besok tidak komplit, karena mereka kehilangan tiga malam tadi malam. Salah satunya adalah penjaga gawang utama Bounphaseuth Niphavong. Sebelumnya melawan Tim Nasional Indonesia , Tim Nasional Laos juga kehilangan seorang pemain karena Cedera Sonevilay Sihavong. “ ini akan membuat kami menyisakan 16 pemain ( saat melawan Tim Nasional Filipina ), tapi kami akan tetap berusaha meraih kemenagan “, ucap Phoutpasong Sengdalavong asisten pelatih Tim Nasional Laos.

Seandainya Tim Nasional Laos sampai kalah melawan Tim Nasional Filipina dan Tim Nasional Indonesia hanya menjadi runner up, Tim nasional Indonesia akan mengalami kerugian , karena yang menjadi juru kunci adalah Tim Nasional Laos dan kemenangan 4 – 0 Tim Nasional Indonesia dalam pertandingan pertama tidak di hitung. Karena itu setelah hanya menang 2 – 0 atas Tim Nasional Filipina tadi malam, Tim Nasional Indonesia dengan catatan gagal menang melawan Tim Nasional Korea Selatan sehingga menjadi runner up, sebaiknya berharap Tim Nasional Laos benar – benar berkomitmen memenangi laga melawan Tim Nasional Filipina . jika tidak , tiket sebagai salah satu runner up terbaik bisa melayang.

Tim Nasional Korea Selatan tak sabar jumpa Tim Nasional Indonesia.

Margin kemenangan Tim Nasional Korea Selatan itu sama dengan yang di dapat Tim Nasional Laos  ( 4 – 0 ), tetapi Tim Nasional Korea Selatan lebih unggul dalam gol yang di cetak. Tapi yang di tunjukkan Tim Nasional Laos tersebut semestinya bisa mengangkat kepercayaan diri Evan Dimas dkk. Yakni kukuhnya pertahanan Tim Nasional Korea Selatan bisa ditembus dan ada peluang untuk mengimbangi permainan mereka. Menurut pelatih Korea Selatan Kim Sang Ho permainan tim nya di laga kedua itu semakin baik apabila dibandingkan dengan saat melawan Filipina dalam laga sebelumnya. Agen Bola