Agen Bola Lewandowski Kado Buruk Ulang Tahun Wenger

Lewandowski Kado Buruk Ulang Tahun Wenger

Lewandowski Kado Buruk Ulang Tahun Wenger

Agen Bola – Sebuah gol dari Robert Lewandowski memastikan Borussia Dortmund kembali ke London dan membalaskan kekalahan terakhir mereka di Liga Champions dengan menimbulkan penderitaan serupa bagi Arsenal di Emirates Stadium. Dortmund memimpin setelah seperempat jam berkat kesalahan di tepi kotak pinalti sendiri oleh Aaron Ramsey, yang penguasaan bolanya terebut oleh Henrikh Mkhitaryan yang pernah menjadi target Liverpool. Arsenal memiliki satu upaya yang berhasil digagalkan oleh Dortmund sebelum menyamakan sesaat sebelum paruh waktu, dengan Ramsey menebus kesalahan yang diperbuat sebelumnya dengan menetapkan Bacary Sagna jelas di sebelah kanan dan member umpan kepada Olivier Giroud yang berhasil melewati Roman Weidenfeller di gawang Dortmund.

Arsenal sebenarnya berhasil menceploskan bola lagi di gawang Dortmund pada pertengahan babak kedua, tetapi dianulir karena Per Mertesacker dianggap melakukan pelanggaran dalam proses terjadinya gol. Santi Cazorla juga sempat mengancam dengan tendangan keras namun masih berhasil diblokir kiper Dortmund. Tim asal Jerman akhirnya sukses meraih tiga poin melalui tendangan voli Lewandowski yang meyakinkan dengan hanya delapan menit tersisa. Disaat yang sama Napoli mengalahkan Marseille di Paris dan itu berarti klub Italia itu bergabung dengan Arsenal dan Dortmund memiliki nilai yang sama dengan enam poin di Grup F. Saat  ini tampaknya menjadi pertempuran bagi ketiga klub untuk memperebutkan dua tempat teratas untuk melaju ke babak 16 besar.

Seranga Dortmund memang tampak hidup sejak dari kick-off, dengan Marco Reus menjadi pendukung penyerang Polandia Lewandowski saat manajer Jurgen Klopp menyaksikan anak asuhnya bertanding dari tribun setelah mendapat hukuman touchline banned dari UEFA. Arsenal sendiri di Liga Primer kini berada di puncak klasemen setelah kemenangan 4-1 atas Norwich di Emirates pada hari Sabtu, dan pertandingan ini mungkin bisa dijadikan ajang uji coba oleh Wenger terhadap karakter Arsenal sendiri. Giroud menunjukkan kekuatan besar untuk mengalahkan full-back Marcel Schmelzer dan memenangkan bola di tepi touchline sebelum memotong kembali menuju kotak pinalti Dortmund, di mana ia begitu saja terjungkal oleh Mats Hummels. Asisten wasit di belakang gawang memberikan tanda bahwa itu adalah sebuah pelanggaran, dan arsenal mendapatkan tendangan bebas di luar kotak pinalti yang diambil oleh Ozil.

Pada menit ke-58 Wilshere digantikan oleh Cazorla, sebelum Dortmund membuat perubahan ganda saat Pierre-Emerick Aubameyang dan Jonas Hofmann datang untuk Jakub Blaszczykowski dan Mkhitaryan. Lewandowski agak beruntung hanya mendapatkan kartu kuning oleh wasit Swedia Jonas Eiksson ketika ia bentrok dengan Koscielny, dan tampak telah melakukan gerakan illegal kepada bek dengan siku liar. Dortmund menekan Arsenal dengan serangan balik dengan delapan menit tersisa. Bola itu dimainkan oleh bek kanan Kevin Grosskreutz yang memberikan umpan lambung ke arah tiang jauh, di mana Lewandowski berhasil mengkonversinya melewati Szczesny. Agen Bola