Agen Bola Lewati Hadangan Liverpool, United Kebabak Kelima

Lewati Hadangan Liverpool, Manchseter United Maju Kebabak Kelima

Lewati Hadangan Liverpool, Manchseter United Maju Kebabak Kelima

Agen Bola – Manchester United akhirnya bisa melewati hadangan Liverpool pada babak keempat Piala Liga dengan kemenangan tipis 1-0. Gol tunggal dalam laga ini diciptakan oleh Javier Chicharito Hernandez. Pada laga yang digelar di Old Trafford dini hari tadi (26/9) kedua tim menampilkan permainan menyerang dan menjadikan laga berjalan seru. Di babak pertama,  penyerang Liverpool yang melakoni laga debutnya setelah absen karena sanksi 10 laga, Luis Suarez sempat memperoleh peluang. Menerima umpan lambung, sepakan pemain asal Uruguay ini masih tepat dalam pelukan penjaga gawang David de Gea.

United juga mendapat beberapa kesempatan mencetak gol tapi tendangan para pemain Manchester United masih bisa dianstisipasi oleh lini belakang Liverpool. Babak pertama akahirnya harus berakhir dengan skor imbang kaca mata. United akhirnya baru bisa memecahkan kebuntuan dengan mencetak gol pada menit ke-64. Dari situasi tendangan sudut, Wayne Rooney mengirim bola ke depan gawang Liverpool yang berhasil dimanfaatkan Chicharito menjadi gol lewat tendangan dari jarak dekat. Tertinggal satu gol, Liverpool mencoba melancarkan tekanan. Menit ke-53 Jordan Henderson memperoleh peluang tapi sepakan kaki kirinya dari dalam area 16 meter masih melebar dari gawang. Manchester United gantian membalas lewat Shinji Kagawa yang melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti setelah melewati Lucas Leiva. Tapi bola tembakan Kagawa belum berujung gol karena digagalkan oleh tiang gawang.

Liverpool juga mendapat beberapa kesempatan menyamakan kedudukan salah satunya lewat sepakan kaki kiri Luis Suarez pada menit ke-69. Tapi boloa hanya mengarah ke samping gawang David de Gea. Pemain Liverpool pinjaman dari Chelsea, Victor Moses juga ikut mencoba peruntungan di menit ke-70. Tapi lagi-lagi De Gea masih bisa menggagalkan tandukan Moses setelah mendapat umpan dari sisi kiri. Hanya berselang satu menit, Suarez yang tampil agresif di laga comebacknya kembali melancarkan serangan lewat eksekusi tendangan bebas. Tapi eksekusinya masih membentur tiang gawang Manchester United.

Walaupun ditekan terus menerus oleh tamunya, Manchester United sempat melakukan serangan ke lini pertahanan Liverpool. Tercatat dua kali Setan Merah memperoleh peluang lewat Rooney. Di menit ke 75 Rooney melakukan eksekusi tendangan bebas tapi bola masih bisa diamankan Mignolet, penjaga gawang Liverpool. Semenit kemudian Rooney kembali membuat penjaga gawang asal Belgia tersebut jatuh bangun mempertahankan gawangnya dari kebobolan menghalau sepakan keras kaki kanan.

Sampai laga berakhir tidak ada lagi gol yang tercipta walaupun kedua tim terus berjual beli serangan. Manchester United pun lolos ke babak kelima Piala Liga. Kemenangan ini juga sekaligus membalas kekalahan yang diderita Manchseter United atas Liverpool di laga Liga Inggris. Saat itu Manchester United harus takluk dari tamunya Liverpool dengan skor identik yang dicetak Sturridge, 1-0. Agen Bola