Agen Bola Manchester City Awali Fase Grup Dengan Sempurna

Manchester City Awali Fase Grup Dengan Sempurna

Manchester City Awali Fase Grup Dengan Sempurna

Agen Bola – Manchester City tidak mau mengulangi prestasi buruk mereka di ajang Liga Champions seperti musim lalu. Ini ditunjukkan dengan penampilan sempurna mereka usai mengalahkan lawan mereka di grup D, Viktoria Plzen di kandang mereka sendiri. Manchester City menumbangkan perlawanan tuan rumah dengan skor 3-0 tanpa balas. Viktoria Plzen dan Manchester City langsung menampilkan permainan menyernag dengan saling menekan lini pertahanan masing-masing tim. Kedua tim seolah ingin segera mencetak gol cepat di awal laga. Jesus Navas menjadi pemain City pertama yang mendapat peluang mencetak gol. Pada menit ke-7 Navas melepaskan tembakan keras ke arah gawang Viktoria tapi berhasil diamankan oleh Kozaclk dan menyelamatkan gawangnya dari kebobolan.

Tuan rumah mendapat peluang di menit ke-20 setelah ada kemelut di depan gawang City yang dikawal Joe Hart. Hovart menerima bola liar dan mengirim bola ke arah gawang tapi bola bisa dijauhkan oleh Hart. City langsung membalas tiga menit kemudian. Tapi Edin Dzeko membuang peluang tersebut setelah tandukannya tidak mengarah tepat ke gawang Viktoria Plzen. Penyerang City lainnya, Aguero juga membuang peluang sia-sia setelah tiang gawang menggagalkan tembakannya. Kapten City Vincent Kompany sempat melakukan kesalahan ketika melakukan backpass tapi beruntung dengan sigap Joe Hart bisa menjauhkan bola yang bisa saja dicuri oleh pemain tuan rumah. Pada menit ke 36 lini depan City melakukan kerja sama di dalam pertahanan tuan rumah tapi masih bisa digagalkan dan itu menjadi peluang terakhir karena sampai babak pertama usai, tidak ada peluang berbahaya yang tercipta dan skor 0-0 menutup laga di paruh pertama.

Memasuki interval kedua, Manchester City bermain lebih menyerang dan agresif dan langsung menuai hasil ketika laga baru berjalan tiga menit. Sergio Aguero melakukan percobaan mencetak gol tapi Edin Dzeko yang mengakhirinya dengan merobek gawang Viktoria. Manchester City unggul 1-0. Tuan rumah langsung membalas dengan sebuah sepakan keras dari Kovarik yang hampir berujung gol. Tapi bola masih bisa diblok oleh Kolarov dan tidak menemui sasaran. City akhirnya bisa menggandakan skor saat laga di babak kedua memasuki menit ke-53. Yaya Toure mencatatkan namanya di papan skor dengan sebuah gol indah. Bola sepakannya melengkung dan mengarah ke atas pojok gawang Viktoria. Empat menit berselang City akhirnya memastikan kemenangan di laga ini setelah kembali mencetak gol untuk ketiga kalinya dan membuat usaha tuan rumah membalas tiga gol menjadi hal yang mustahil. Gol ketiga tercipta lewat aksi Aguero yang melakukan solo run melewati beberapa pemain tuan rumah dan diakhiri dengan gol.

Sampai wasit mengakhiri laga, tidak ada gol lagi yang bisa diciptakan kedua kubu. Kemenangan ini membuat City memperoleh poin sama dengan Bayern Munich yang juga meraih angka sempurna usai menundukkan CSKA Moskow dengan skor identik, 3-0. Kedua tim ini secara bersamaan memuncaki grup D sementara dua tim yang kalah, Viktoria Plzen dan CSKA Moskow menduduki dua peringkat terbawah dengan poin kosong. Agen Bola