Agen Bola Mazzari Tetap Puas Meski Kalah

Mazzari Tetap Puas Meski Kalah

Mazzari Tetap Puas Meski Kalah

Agen Bola – Pelatih Inter Milan Walter Mazzari bahwa dirinya tetap puas dengan penampilan timnya meski harus mengakui keunggulan tim tangguh asal Ibukota Italia yang kini sedang berada di puncak klasemen sementara Serie A Liga Italia yakni AS Roma. Terlebih kekalahan ini terjadi di kandang sendiri yakni di stadion kebanggaan Inter Milan di stadion Giuseppe Meazza dalam laga lanjutan Serie A Liga Italia pada pertandingan yang berlangsung pada hari Minggu tanggal 6 Oktober dini hari waktu Indonesia. Kekalahan ini tentu saja sangat mengecewakan bagi Inter Milan karena mereka gagal untuk memenuhi ambisi mereka mengalahkan AS Roma dan kembali bersaing di papan atas klasemen sementara Serie A yang kini dikuasai oleh AS Roma dan Napoli yang kokoh berada di peringkat pertama dan kedua.

Namun meski menelan kekalahan namun menurut Walter Mazzari permainan Inter Milan pada pertandingan tersebut sangat baik dan melihat sedikit peningkatan dari permainan anak – anak asuh nya tersebut. Pada pertandingan yang berlangsung pada dini hari tadi waktu Indonesia Inter Milan sebenarnya tampil tak terlalu baik karena anak – anak asuh pelatih Walter Mazzari ini tak mampu memberikan perlawanan terhadap tim tamu yang dipimpin oleh sang pangeran Roma Fransesco Totti yang tampil sebagai pemain utama sejak awal pertandingan ini.

Pada pertandingan ini Inter Milan tertinggal berkat gol – gol yang diciptakan oleh sang pangeran Roma Fransesco Totti yang mencetak dua gol pada pertandingan ini pada menit ke 18 dan 39 babak pertama ditambah lagi dengan satu gol pada menit – menit akhir babak pertama yang berhasil dicetak oleh Alessandro Florenzi yang kian membuat anak – anak asuh pelatih Walter Mazzari terpuruk di babak kedua dan tak mampu mengembangkan permainannya. Kemenangan ini pun kian membuat AS Roma kian kokoh berada di puncak klasemen sementara dengan meraih hasil memuaskan di tujuh laga perdana mereka di Liga Italia musim ini.

Sejak pertandingan perdana yang digelar pada awal bulan September lalu AS Roma memang tampil luar biasa dan hingga pekan ketujuh ini mereka mampu mempertahakan permainan mereka dan membuat mereka mampu menyapu bersih tujuh laga terakhir mereka dengan kemeangan dengan meraih 21 poin. Sementara Inter Milan yang tak tampil terlalu baik di awal musim ini membuat mereka hanya mampu berada di papan tengah klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan hanya meraih 14 poin dari tujuh pertandingan perdana mereka di Serie A Liga Italia musim ini. Mazzari pun menambahkan bahwa dirinya selalu melihat pertandingan bukan hanya dari hasil akhir namun yang terpenting selalu ada peningkatan dari para pemain pada setiap pertandingannya ujar mantan pelatih Napoli ini. Agen Bola