Agen Bola Moyes Tolak Saran Fergie

Moyes Tolak Saran Fergie

Moyes Tolak Saran Fergie

Agen Bola – David Moyes dikabarkan menolak saran dari Sir Alex Ferguson untuk mempertahankan salah satu tim Manchester Unitednya, berdasarkan kabar dari Eric Steele. Mantan pelatih penjaga gawang Manchester United, Eric Steele dipecat oleh Moyes, termasuk juga asisten manajer Mike Phelan dan pelatih tim pertama Rene Meulensteen. Moyes lebih memilih untuk membawa Chris Woods,  Steve Round dan Jimmy Lumsden bersama dengannya dari Everton, yang mana Moyes juga menunjuk mantan pemain tengah Manchester United dan Toffess Phil Nevilee sebagai peran seorang pelatih full time pertamanya.

United harus rela dikalahkan oleh West Brom di kandang mereka sendiri dengan skor 2 – 1 pada hari Sabtu lalu yang berarti The Reds Devil sekarang membuat sebuah rekor baru, yaitu sebagai awal yang paling buruk yang pernah dialami oleh Manchester United pada awal musim, selama 24 tahun mereka berhasil memulai musim dengan baik. Dengan tekanan yang sudah berada di atas pundak Moyes sejak kedatangannya ke Old Trafford, Steele sekarang malah membeberkan bagaimana pergantian manajemen terjadi pada musim panas lalu itu. “Dia bicara pada saya, Mick dan Rene. Saya bilang pada Moyes bahwa itu adalah sebuah keputusan yang sangat berani. Dia mendengarkan saran dari manajer akan tetapi dia ingin membawa orang-orangnya sendiri.”

Steele tiba di Manchester United pada tahun 2008 dimana sebelumnya pria itu bekerja di Manchester City dan dia adalah orang yang patut diberikan penghargaan atas kehebatan David De Gea saat ini. Steele adalah orang yang melatih David De Gea dan mengubahnya menjadi salah satu penjaga gawang yang terhebat yang ada di Liga Inggris dimana awalnya pemain timnas Spanyol itu memulai karirnya dengan sedikit goyah. Pria berusia 59 tahun itu mengakui bahwa dia menghormati keputusan yang dibuat oleh Moyes akan tetapi dia tidak merasa bahwa keputusan itu adalah hal yang terbaik bagi klub. “Saya tidak ingin pergi. Kenapa saya ingin pergi? Saya tahu bahwa David akan datang ke sini dan saya penasaran siapa yang akan dibawa dia ke sini.”

“Kamu mempunyai perspektif dari United – manajer bilang, ‘Jaga apa yang sudah kita miliki, jaga keterusan ini, bekerja dengan mereka dan mereka akan memandu kamu untuk melaluinya. Kamu membawa sebuah mesin raksasa di sini. Kamu sudah pergi dari Marks and Spencer ke Harrods.’” “Dan kemudian ada pandangan dari David, yang mana saya juga mengerti, saya tahu bahwa dia profesional. Saya tahu bagaimana etik bekerja. Saya tidak menyalahkan dirinya untuk melakukan apa yang telah dilakukannya. Saya sudah berkecimpung di dunia ini sejak dulu dan saya tahu bagaimana cara kerjanya.”

Namun Steele menyayangkan keputusan David Moyes, untuk memecat para staff yang sudah melakukan hal yang bagus dan membantu klub memenangkan juara Liga Premier Inggris. “Tapi ini ironis kan? Kamu baru saja menjadi bagian dari sebuah tim yang sudah memiliki musim yang luar biasa dan berhasil memenangkan liga. David De Gea mendapatkan musim terbaiknya. Apakah masuk akal jika kamu tidak mempertahankan pekerjaan bagus itu? Sayangnya, itu bukan kewenangan saya.Agen Bola