Agen Bola Munchen Samai Rekor

Munchen Samai Rekor

Munchen Samai Rekor

Agen Bola – Bayern Muenchen berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 atas Hoffenheim dalam lanjutan kompetisi Bundesliga yang digelar Sabtu 2 November 2013. Dengan raihan 3 poin ini jelas membawa The Bavarians merebut kembali posisi puncak klasemen sementara Bundesliga dengan menggeser saingan terberat mereka, Borussia Dortmund yang menikmati tahta atau posisi teratas milik Bayern Munchen setelah menghajar VfB Stuttgart dengan skor telak 6-1 pada hari Jumat (1 November lalu. Dengan raihan 3 poin ini, tentu saja membuat Munchen berada di posisi puncak. Dan pastinya Munchen masih mampu berada di jalur untuk kembali menjadi gelar Bundesliga tahun ini. Anak asuh Pep Guardiola sendiri juga berhasil menyamai rekor yang telah bertahan selama 30 tahun di Bundesliga. Dimana Bayern Munchen berhasil meraih 36 kemenangan secara berurutan.

Dan pasukan Bavaria ini tidak pernah terkalahkan dalam laga tersebut. Rekor Munchen ini praktis mampu menyamai rekor yang ditorehkan oleh klub Hamburger SV pada musim 1982-83. Kekalahan terakhir yang diderita oleh Bayern Munchen sendiri terjadi pada Oktober 2012 dari Bayer Leverkusen. Gelandang tim nasional Jerman Thomas Mueller menjadi pahlawan kemenangan bagi Bayern Munchen yang harus melalui laga yang cukup sulit di kandang Hoffenheim. Salah satu gelandang muda yang menjadi andalan tim nasional Jerman ini, mampu mencetak gol saat laga melawan Hoffenheim tersisa 15 menit. Gol Thomas Muller ini  memastikan kemenangan Bayern Munchen dan meraih 3 poin dimana anak asuh Pep Guardiola ini mengumpulkan 29 poin.  Pasukan Bavaria ini saat ini unggul satu angka dari Borussia Dortmund yang menduduki posisi kedua.

Hoffenheim yang menjadi tuan rumah dalam laga ini, sempat lebih dulu unggul melalui gol Niklas Suele di menit ke 34. Suele mampu memanfaatkan kesalahan kiper utama Bayern Munchen Manuel Neuer, dimana ia tidak sempurna dalam menangkap bola saat menyambut umpan silang dari pemain Hoffengheim. Bola tersebut langsung jatuh di kaki Suele dan dengan mudah Suele menjebol ke gawang tim tamu tersebut. Akhirnya Munehn berhasil menyamakan kedudukan selang 5 menit kemudian. Adalah tendangan bebas dari gelandang Prancis Franck Ribery yang akhirnya mengenai bomber Munchen Mario Mandzukic. Alhasil tendangan tersebut membuat bola berubah arah hingga mengecoh penjaga gawang Hoffenheim. Dan Muller lah yang menutup laga tersebut menjadi 2-1.

Di laga lain, salah satu tim unggulan Bayer Leverkusen harus menyerah dengan skor tipis 0-1 dari tim promosi Eintracht Braunschweig. Dengan hasil ini tentu membuat Bayer Leverkusen masih berada di posisi ketiga dengan raihan total 25 poin dan gagal menekan Dortmund dan juga Munchen. Sementara Borussia Moenchengladbach berada di posisi keempat usai menang dengan skor 2-0 atas Hamburg SV. Adalah bomber Jerman Max Kruse yang mampu menjadi pahlawan dengan mencetak dua gol kemenangan Gladbach. Sedangkan Freiburg dengang suksen menaklukkan Nurenberg dengan skor telak 3-0. Agen Bola