Agen Bola Pelatih Kehilangan Gigi Saat Selebrasi

Pelatih Kehilangan Gigi Saat Selebrasi

Pelatih Kehilangan Gigi Saat Selebrasi

Agen BolaPelatih dari Twente, yaitu Michel Jansen, harus dapat membayar akan tagihan yang sangat mahal dari dokter gigi, yang mana setelah ia mencopot giginya akibat kemarin terhantam oleh asistennya. Peninjuan tak sengaja ini terjadi karena dalam rangka merayakan gol yang dicetak oleh salah satu pemainya yaitu Luc Castaignos kedalam gawang Ajax Amsterdam pada hari Sabtu kemarin. Sayangnya, laga ini usai dengan hasil yang berimbang yaitu 1-1 karena Ajax telah berhasil untuk membalas tendangan gol saat laga telah menjelang usai. Youri Mulder yang saat itu tidak sengaja meninju mulut dari Jansen saat keduanya tengah merayakan adanya gol pembuka dari Twente yang mana menjamu juara bertahan dari Liga Belanda tersebut. Namun, pada saat menit ke 81, Kolbeinn Sigthhorsson mampu untuk dapat menyamakan kedudukan.

“ Youri saat itu merayakanya dengan sangat bersemangat ,” kata Jansen kepada wartawan saat waktu luangnya. Rupanya pengorbanan Jansen itu tidaklah berakhir sempurna, sebab Twente hanya dapat memasang satu poin dalam markasnya sendiri, bahkan mampu untuk diimbangi oleh klub lawanya itu. Harapan terbesar dari Twente saat itu adalah dapat mencetak gol lebih dari satu dan tentu saja mampu untuk mengalahkan lawanya. Namun ternyata semangat dan juga pengorbanan mereka tak sampai mewujudkan harapan itu untuk dapat meraih kemenangan. Namun setidaknya mereka bersyukur karena tidak mengalami kekalahan. Hal yang paling terlihat saat pertandingan itu adalah Twente yang berusaha untuk dapat meraih lebih banyak gol saja, yang ada dalam benak para pemain itu hanyalah dapat menciptakan gol dengan baik.

Lebih dari satu gol yang mereka harapkan, namun ternyata pertahanan yang sangat ketat juga mampu diberikan oleh tim lawanya itu sehingga membuat Twente harus puas dengan skor imbang. Namun dengan satu angka yang telah Twente peroleh itu, tentu saja membawa mereka dalam puncak klasemen dengan jumlah poin yang totalnya adalah 19 poin, tentu saja ini unggul dari angka yang dimiliki oleh PSV Eindhoven yang mana kemarin mereka kalah 0-1 dari Gronigen, serta saat ini PEC Zwolle dan juga Ajax berada dalam peringkat ketiga dan juga keempat.

Tentu saja Twente saat ini sangat bersyukur akan hasil yang mereka dapatkan. Meskipun tak dapat menciptakan lebih dari satu gol namun mereka saat in mampu untuk menduduki puncak klasemen tertinggi. Hal ini membuktikan bahwa Twente adalah klub yang sangat hebat dan juga sangat sulit dikalahkan. Mereka mampu menciptakan banyak gol dalam setiap pertandingan yang mereka jalani. Twente juga mengaku bahwa para pemainya saat ini merasa bangga akan hasil yang telah mereka dapatkan, namun mereka juga tetap ingat bahwa semua ini juga karena adanya dukungan dari semua pihak. Baik dari dalam klub maupun dari Luar klub. Agen Bola