Agen Bola Pellegrini Merasa Kesulitan Bersaing

Pellegrini Merasa Kesulitan Bersaing

Pellegrini Merasa Kesulitan Bersaing

Agen Bola – Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini tidak terkejut dengan hal-hal yang tidak terduga pada minggu pembukaan Liga Premier. Enam hari dari kemenangan mereka atas rival derby mereka Manchester United dengan skor 4-1. Bagaimanapun, kemenangan City hanya akan menempatkan mereka di puncak klasemen setelah klub Arsenal yang kalah dari Villa di hari pembukaan setelah pra-musim penuh. Klub Arsenal juga menorehkan lima kali kemenangan di Swansea City. City memimpin dua kali sebelum mempunyai kesempatan untuk menuju ke puncak klasemen karena mereka mengalami kekalahan dramatis 3-2 atas Aston Villa pada hari Sabtu lalu.

City semakin jauh dari posisi atas klasemen. Manchester City telah menduduki posisi kelima dengan jumlah 10 poin. Klub ini berada pada satu tempat di belakang Southampton dan tujuh atas rivalnya Manchester Unites yang merosot secara mengejutkan saat kalah 1-2 melawan West Brom di Old Trafford. “Saya pikir Premier League adalah pertandingan yang umum,” katanya. “Saya tidak tahu berapa banyak tim yang akan bertarung memperebutkan gelar karena kami baru saja akan memulai. “Ini adalah liga yang sangat sulit dan perbedaan antar tim tidak terlalu banyak.”

Gol keenam Yaya Toure dan tendangan pada babak kedua dari Edin Dzeko tidak cukup bagi City untuk memenangkan pertandingan melawan Aston Villa. Hal ini dikarenakan, Villa mampu mengembalikan kedudukannya lewat tendangan Karim El Ahmadi dan Leandro Bacuna secara bergantian sebelum Andreas Weimann memanfaatkan beberapa serangan untuk merebut satu angka lagi yang menjadikan kemenangan Aston Villa. Saat ditanya oleh Sky Sports, Pellegrini menyatakan bahwa timnya layak untuk memenangkan pertandingan dan bermain dengan sangat bagus. Manchester City juga pantas mendapatkan skor lain pada pertandingan melawan Aston Villa.

Setelah itu, pengalaman dengan Cardiff City dan imbang tanpa gol hampir layak di Stoke City, Pellegrini sangat menyadari ancaman yang ditimbulkan oleh Liga Premier yang disebut lesser light. “Tentu saja itu adalah sesuatu yang saya tahu dan sesuatu yang saya lihat setiap minggu” tambahnya.” Hal itu terjadi.” “Kami baru saja memulai untuk bekerja. Kami mengharapkan nantinya kami dapat meningkatkan permainan di masa depan sehingga kita dapat memenangkan pertandingan dan kami harus menang. “Kami tidak berpikir tentang judul pada moment ini. Kami berpikir dan berkeinginan untuk hanya memenangkan sejumlah pertandingan. Di Liga Premier perbedaan bisa sangat kecil.

“Jadi kita tidak bisa tahu apa yang akan terjadi di bulan Mei nanti, akan tetapi kami hanya bermain dengan cara kami dan saya benar-benar yakin bahwa kami akan berjuang untuk liga.” Meskipun demikian, manajer yang berasal dari Chili ini mengaku tetap tenang dan tidak khawatir dengan kekalahan The Citizen saat di luar kandang. Agen Bola