Agen Bola Piala Dunia AS Roma Tampil Dominan

Agen Bola Piala Dunia AS Roma Tampil Dominan

Agen Bola Piala Dunia AS Roma Tampil Dominan

Agen Bola Piala Dunia AS Roma Tampil Dominan РKlub yang berasal dari ibu kota AS Roma tampil dengan lebih dominan ketika menjamu Livorno dan tanpa kesulitan meraih kemenangan dengan skor  3-0 atas lawannya itu. Ketiga gol tim diciptakan oleh Mattia Destro dan Kevin Strootman pada babak pertama serta Adem Ljajic. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Olimpico markas mereka, Minggu (19/1/2014) dinihari, Roma tampil menguasai permainan sepanjang pertandingan. Tim asuhan Rudi Garcia memegang 69% penguasaan bola berbanding 31% milik tim tamu, sebagaimana dilansir salah satu situs penyedia statistik. Tuan rumah mencatatkan total 22 tendangan yang dilakukan para pemainnya, di mana 10 di antaranya mengarah tepat ke sasaran.Agen Bola Piala Dunia AS Roma Tampil Dominan РSementara tim tamu hanya punya empat tendangan dan tak satupun yang mengarah ke gawang. Berkat kemenangan yang diraih, Roma menambah koleksi poinnya menjadi 47 angka dari 20 pertandingan yang telah dijalani. Untuk sementara mereka menipiskan jarak menjadi lima poin dengan Juventus yang memimpin klasemen sementara, namun masih akan menghadapi Sampdoria pada satu hari kemudian. Sedangkan untuk tim tamu, kekalahan ini membuat Livorno berpeluang turun ke dasar klasemen Serie A. Kini mereka menempati posisi 19 dan mengemas nilai 13 dari 20 pertandingan dan berpeluang dilewati oleh Catania yang masih akan bermain melawan Fiorentina pada hari berikutnya. Pada pertandingan ini, Roma langsung memimpin enam menit pertandingan baru berjalan. Mattia Destro yang menerima Umpan silang Ljajic sempat disontek Gervinho yang berada tepat di depan gawang kiper.

Agen Bola Piala Dunia AS Roma Tampil Dominan РBukannya masuk untuk menjadi gol, bola justru melambat dan mengarah ke Destro yang berada di belakang. Destro pun menendang keras  bola ke gawang Francesco Bardi yang gagal menghalaunya. Peluang berikutnya untuk Roma lahir pada pertengahan babak. Menerima umpan dari Daniele De Rossi di tengah, tendangan Destro dari dalam kotak penalti masih mampu diselamatkan. Tiga menit kemudian, giliran Gervinho yang memberikan ancaman bagi lini pertahanan lawan. Namun tendangannya  yang meneruskan umpan terobosan Miralem Pjanic masih terbaca kiper yang berada pada posisi tepat. Terus menyerang, gol kedua tuan rumah pun lahir pada menit 36. Bola liar hasil tendangan Destro yang diblok oleh Bardi disontek Strootman untuk menciptkan gol keunggulan. Babak pertama berakhir, Roma pun unggul 2-0 untuk sementara.

Agen Bola Piala Dunia AS Roma Tampil Dominan – Di babak selanjutnya, Roma mendapatkan tekanan dari lawan, tepatnya pada menit ke 54 babak kedua. Tendangan jarak jauh Leandro Greco hanya melenceng tipis di sisi gawang. Tim ‘Serigala’ langsung memberikan respons untuk membalasnya. Tendangan jarak jauh Miralem Pjanic pada menit ke-62 melesat tipis ke sisi kiri. Giliran Ljajic yang berkesempatan menambah gol untuk Roma. Menerima operan dari Radja Nainggolan yang membawa bola, upaya Ljajic dari dalam kotak penalti digagalkan Bardi yang dengan cepat mengantisipasi bola. Tiga menit setelahnya, Ljajic benar-benar mencatatkan namanya di papan skor pertandingan. Mendapatkan bola dari Nainggolan kembali, Ljajic yang berdiri di garis depan kotak penalti kemudian mengarahkan bola ke kiri bawah gawang. Kedudukan pun berubah 3-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Agen Bola Piala Dunia AS Roma Tampil Dominan – Francesco Totti pun ikut menciptakan peluang untuk menambah keunggulan. Pemain yang masuk menggantikan Destro ini melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang masih mampu diselamatkan oleh kiper