Agen Bola Piala Dunia Hernandez Tinggalkan Setan Merah?

Agen Bola Piala Dunia Hernandez Tinggalkan Setan Merah

Agen Bola Piala Dunia Hernandez Tinggalkan Setan Merah?

Agen Bola Piala Dunia Hernandez Tinggalkan Setan Merah? – Tak kunjung mampu menembus skuad utama Setan Merah Manchester United pada musim ini ternyata kian membuat penyerang Manchester United asal Meksiko yakni Javier Hernandez menjadi mulai memikirkan kembali tentang masa depannya apakah dia masih akan tetap bermain untuk Manchester United atau memutuskan untuk meninggalkan klub pertamanya di Eropa ini untuk bergabung bersama klub lainnya. Meski pada bursa transfer musim panas lalu Javier Hernandez pernah menegaskan bahwa dirinya masih setia dan akan tetap bertahan di Manchester United pada musim ini namun dalam prakteknya ternyata Javier Hernandez sendiri ternyata mulai merasa tak kerasan berada di kota Manchester tatkala ia tak kunjung mampu mendapatkan kesempatan bermain dari sang pelatih David Moyes.

David Moyes sendiri memang seakan tak memberikan kesempatan lebih kepada Javier Hernandez untuk menunjukan kemampuannya diatas lapangan dimana dalam beberapa kesempatan pemain internasional Meksiko ini memang jarang mendapatkan kesempatan bermain meski saat ini dua penyerang andalan Manchester United yakni Robin Van Persie dan Wayne Rooney tak dapat bermain karena cedera namun Javier Hernandez tak kunjung mampu mendapatkan tempat utamanya di skuad utama Manchester United di musim ini karena sang pelatih yakni David Moyes sendiri nyatanya lebih memilih untuk menurunkan Danny Welbeck sebagai alternatif Rooney dan RVP ketimbang menurunkan Javier Hernandez.

Dari empat nama penyerang Manchester United di musim ini nama Javier Hernandez memang berad di list paling bawah atau berarti dia berada di pilihan terakhir bagi seorang David Moyes dalam menentukan starting eleven Manchester United. Jelang berlangsungya ajang Piala Dunia Brasil 2014 mendatang yang hanya tinggal hitungan beberapa bulan lagi Javier Hernandez tentu saja tak ingin kesempatannya untuk dapat bermain di kompetisi tersebut musnah begitu saja karena ia jarang mendapatkan kesempatan bermain bersama klubnya yakni Manchester United. Seperti yang kita ketahui pelatih tim nasional Meksiko sendiri pernah mengatakan bahwa ia hanya akan membawa pemian – pemain yang benar – benar siap bermain di Brasil dan tentu saja pemain yang siap tersebut merupakan pemain – pemain yang mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak bersama klubnya.

Agen Bola Piala Dunia Hernandez Tinggalkan Setan Merah? – Setelah pada bursa transfer musi panas lalu klub asal La Liga Spanyol yakni Valencia dikabarkan tertarik untuk bisa menggunakan jasa seorang Javier Hernandez kini pada bursa transfer musim dingin Januari 2014 kali ini dikabarkan klub asal Serie A Liga Italia yakni Inter Milan yang dimiliki oleh pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir yang dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasa seorang Javier Hernandez dimana hingga saat ini Inter Milan sendiri memang masih mencari – cari sosok seorang penyerang untuk menjadi pendamping bagi penyerang utama mereka yakni Rodrigo Palacio