Agen Bola Piala Dunia Joachim Low Menunggu Khedira

Agen Bola Piala Dunia Joachim Low Menunggu Khedira

Agen Bola Piala Dunia Joachim Low Menunggu Khedira

Agen Bola Piala Dunia Joachim Low Menunggu Khedira – Sami Khedira ternyata masih dinanti-nantikan oleh Joachim Low. Pelatih tim nasional Jerman itu mengharapkan gelandang bertahan milik Real Madrid itu bisa pulih sepenuhnya dalam waktu, agar disertakan olehnya dalam komposisi pilihannya untuk tampil di Piala Dunia 2014 di Brasil, musim panas mendatang. Tidak mudah bagi Sami Khedira menghadapi segala ujian yang harus dilalui pada musim kompetisi 2013-14, di mana perhelatan Piala Dunia tinggal memasuki hitungan mundur, namun keberadaannya secara matematis sulit untuk pulih pada waktunya, apalagi bisa bermain dalam waktu dekat. Pelatih Jerman menegaskan kalau dirinya tidak akan pernah mencoret nama Khedira dari posisi di tim nasional Jerman, bahkan dengan lugas ia siap menantikan kehadirannya hingga menit-menit akhir sebelum bermain di Piala Dunia.

Agen Bola Piala Dunia Joachim Low Menunggu Khedira – Pemain berusia 26 tahun itu sehabis menjalani operasi lutut pada November lalu, setelah ikatana tulang sendi lututnya mengalami sobek, saat menjalani laga persahabatan melawan tim nasional Italia, sehingga membuatnya juga diragukan tidak dapat tampil lagi di kompetisi La Liga bersama Real Madrid. Gelandang Real Madrid itu saat ini masih harus menyembuhkan diri dan tentunya mengasah kebugarannya lebih baik lagi, sebelum musim kompetisi La Liga berakhir, namun Low mengungkapkan kalau dirinya tetap menjaga kans kepada Khedira dan tidak ingin ditinggalkan di Jerman ketika rekan-rekannya bertarung di Brasil.

Agen Bola Piala Dunia Joachim Low Menunggu Khedira – “Tiga hari lalu, saya berbicara dengan Sami melalui telepon. Kondisinya baik-baik saja, dan telah melakukan latihan ringan dengan berjalan, dan sepertinya tidak terlihat permasalahan yang lebih lanjut dan ini merupakan tanda-tanda yang sangat baik,” tukas Low. “Segala sesuatunya cukup baik, dan saya harap kehadiran Sami tepat pada waktunya.” Sang pelatih tim nasional Jerman itu harus berurusan dengan sejumlah pilar langganan di tim nasional yang mengalami cedera. Diantaranya adalah gelandang Bayern Muenchen, Bastian Schweinsteiger, yang berkutat dengan gangguan pada pergelangan kakinya di sepanjang musim ini, sementara gelandang Dortmund Ilkay Gundogan juga belum bermain sejak Agustus lalu, karena permasalahan punggung.

Agen Bola Piala Dunia Joachim Low Menunggu Khedira – “Memang tidak ada tenggat waktu yang ditentukan. Tetapi secara kenyataan, kami harus melihat lebih lanjut bagaimana reaksi dari pemain itu untuk bisa menjaga performa dan juga kebugarannya setelah cedera,” tandas Low. “Memanggil sejumlah pemain untuk menghadapi Piala Dunia mendatang, tanpa bermain secara kompetitif di Bundesliga, mungkin terlihat jauh lebih sulit. Karena saya ingin setiap pemain berada dalam kondisi terbaik dalam masa persiapan kami untuk menyambut Piala Dunia.

Agen Bola Piala Dunia Joachim Low Menunggu Khedira – Bila Khedira tidak bisa dipersiapkan dengan sebaik-baiknya untuk menyambut persaingan pada Piala Dunia mendatang, maka Low sedang mempertimbangkan untuk memberikan peran gelandang tengah kepada kapten tim Philipp Lahm. “Saya selalu memiliki rencana dalam sebuah proyek. Karena itu ini merupakan alternatif cadangan yang sangat menarik untuk dibahas,” tegas Low. “Philipp Lahm memilikinya dan kondisi ini akan diketahui jika kami sudah bisa menjejakkan kaki pada Piala Dunia mendatang.”