Agen Bola Piala Dunia Lazio Menang Melawan Udinese

Agen Bola Piala Dunia Lazio Menang Melawan Udinese

Agen Bola Piala Dunia Lazio Menang Melawan Udinese

Agen Bola Piala Dunia Lazio Menang Melawan Udinese – Dalam laga Serie A giornata ke 20, Lazio bertandang ke markas Udinese. Laga yang digelar pada hari Minggu malam WIB (19/1/14), Lazio berhasil mengalahkan tim tuan rumah dengan skor 2-3. Bermain di Stadion Friuli Lazio tampil dengan hebat meski sempat bermain dengan sepuluh orang pemain. Sebagai tuan rumah, Udinese unggul lebih duu melalui tendangan penalti. Di menit ke delapan, Udinese mendapat hadiah penalti setelah pemain Lazio Luis Pedro Cavanda melakukan pelanggaran terhadap Maicosuel di daerah kotak penalti. Antonio Di Natale yang diberi tugas sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan sangat baik. Kedudukan menjadi 1-0.

Agen Bola Piala Dunia Lazio Menang Melawan Udinese – Tertinggal satu gol membuat pemain Lazio berusaha mengejar ketinggalan mereka dengan terus melakukan serangan dan terus menekan pertahanan tim tuan rumah. Di menit 34, Antonio Candrevamencoba untuk membobol gawang Udinese, namun Zeljko Brkic masih bisa menggagalkan usaha tersebut. Penjaga gawang Udinese itu masih mampu menangkap bola. Satu menit kemudian Zeljko Brkic kembali melakukan penyelamatan terhadap gawangnya. Ia berhasil menangkap bola hasil tendangan Sergio Floccari. Babak pertama berakhir dengan keunggulan Udinese dengan skor 1-0. Memasuki babak kedua, Lazio justru harus kehilangan satu orang pemainnya. Tepatnya di menit ke 54, Ogenyi Onazi terpaksa harus ditarik keluar lapangan setelah mendapat akumulasi dua kartu kuning.

Agen Bola Piala Dunia Lazio Menang Melawan Udinese – Ogenyi Onazi melakukan pelanggaran terhadap Roberto Pereyra. Pada menit ke 57, Udinese sempat mengancam gawang Lazio. Antonio Di Natale berusaha melepaskan tembakan jarak jauh, namun bola masih bisa dibendung oleh penjaga gawang Lazio Etrit Berisha. Lima menit kemudian Lazio mendapatkan hadiah penalti. Wasit memberikan penalti setelah kiper Zeljko Brkic melakukan pelanggaran terhadap Miroslav Klose. Antonio Candreva yang diberikan tugas melakukan tendangan penalti berhasil menjebol gawang Udinese. Skor berubah menjadi imbang 1-1. Udinese kembali unggul di menit ke 68. Etrit Berisha tak mampu membendung tendangan keras jarak jauh Emmanuel Agyemang Badu sehingga bola berhasil menjebol gawang Lazio.

Agen Bola Piala Dunia Lazio Menang Melawan Udinese – Kalah dalam jumlah pemain dan tertinggal satu gol tidak membuat Lazio menurunkan ritme permainan. Justru mereka terus berusaha untuk menyamakan kedudukan. Hernanes di menit ke 77 membuat Zeljko Brkic bersusah payah melakukan penyelamatan terhadap gawangnya. Di menit ke 82 kedudukan menjadi imbang 2-2 setelah Andrea Lazzari melakukan gol bunuh diri. Bek Udinese itu mengenai bola yang ditepis oleh Zeljko Brkic sehingga bola meluncur ke dalam gawang. Di menit ke 90, Hernanes berhasil membuat Lazio unggul 2-3. Zeljko Brkic tak mampu membendung tembakan Hernanes. Pertandingan berakhir dengan keunggulan tim tamu. Lazio berhasil membawa pulang tambahan tiga poin. Saat ini Lazio berada di peringkat ke 9 dengan mengantongi nilai 27 poin, sedangkan Udinese berada di posisi ke 15 dengan nilai 20 poin dari 20 pertandingan.