Agen Bola Piala Dunia Liverpool Masih Mencari Gelandang

Agen Bola Piala Dunia Liverpool Masih Mencari Gelandang

Agen Bola Piala Dunia Liverpool Masih Mencari Gelandang

Agen Bola Piala Dunia Liverpool Masih Mencari Gelandang – Liverpool tampaknya benar-benar ingin memperkuat lini tengah mereka di musim depan. Manajer The Reds Brendan Rodgers mengatakan bahwa lini tengah Liverpool harus memiliki kedalaman skuad yang mumpuni. Ia tidak ingin banyaknya pemain yang cedera bisa mengganggu persiapan The Reds. Dan di kabarkan Rodgers berkesempatan untuk mendatangkan gelandang internasional Italia, Antonio Candreva di bursa transfer musim panas nanti. Apalagi Candreva beberapa waktu lalu menyatakan tertarik untuk mencoba peruntungan di Liga Inggris dan bermain untuk Liverpool.

Agen Bola Piala Dunia Liverpool Masih Mencari Gelandang – Playmaker Lazio ini memang selalu menampilkan permainan konsisten sepanjang musim ini. Terbukti Candreva mampu mencetak 4 gol di 19 laga bersama Lazio di Serie A. Pemain berusia 26 tahun tersebut memang baru mulai menampilkan permainan menawan setelah ia dipinjamkan ke beberapa klub yang akhirnya berlabuh ke skuad Lazio di Stadio Olimpico pada bulan Juni 2013 dengan harga sekitar £ 1,5 juta. Permainan gemilang Candreva di Lazio, jelas menjadi jalan bagi Candreva untuk masuk ke dalam skuad timnas Italia. Terbukti pelatih Cesare Prandelli selalu memanggil gelandang serang Lazio ini ke skuad tim nasional Italia. Dan mungkin hanya cedera yang bisa membuatnya absen di Piala Dunia 2014 nanti.

Agen Bola Piala Dunia Liverpool Masih Mencari Gelandang – Lazio sendiri tampaknya tidak ingin melepas Candreva di bursa transfer nanti. Pasalnya Candreva jelas memegang sosok penting di skuad Biancoceleste musim ini. Namun aiverpool di bawah asuhan Brendan Rodgers tentu bisa membuat Lazio berubah pikiran jika mereka datang dengan penawaran yang menarik. Pasalnya Lazio jelas membutuhkan dana segar guna berbelanja di bursa transfer nanti. Bisa jadi Candreva akan masuk sebagai bagian dalam system yang di gunakan oleh Rodgers untuk mengangkat kembali prestasi Liverpool.

Agen Bola Piala Dunia Liverpool Masih Mencari Gelandang – Selain Candreva, Rodgers juga sudah mengincar beberapa nama gelandang untuk masuk ke dalam bursa transfer musim dingin ini atau setidaknya musim panas nanti. Nama Gokhan Inler di kabarkan masuk ke dalam radar dari Brendan Rodgers. Pemain Napoli ini juga menampilkan permainan yang konsisten musim ini. Inler mampu menembus skuad utama Napoli di bawah asuhan Rafa Benitez. Ia bisa bersaing dengan Marek Hamsik dan juga beberapa nama lainnya untuk membuktikan diri bahwa ia layak masuk ke skuad utama.

Agen Bola Piala Dunia Liverpool Masih Mencari Gelandang – Dengan permainan konsisten inilah yang membuat Rodgers menyatakan kepincut kepada Inler untuk masuk ke dalam skuad Liverpool musim depan. Namun Gokhan Inler sendiri mengatakan bahwa dirinya belum tertarik dan juga belum ingin untuk keluar dari skuad Napoli. Ia masih ingin berada di skuad I Partenopei musim depan. Walaupun di kabarkan Napoli sendiri sedikit lagi akan mendapatkan Jorginho yang jelas akan mengancam keberadaan Inler. Namun tampaknya Inler percaya diri bisa bersaing.