Agen Bola Piala Dunia Zidane Buka Peluang Bawa Pogba

Agen Bola Piala Dunia Zidane Buka Peluang Bawa Pogba

Agen Bola Piala Dunia Zidane Buka Peluang Bawa Pogba

Agen Bola Piala Dunia Zidane Buka Peluang Bawa Pogba – Zinedine Zidane yang kini menjadi asisten pelatih Carlo Ancelotti di Real Madrid memberi isyarat jika timnya tersebut akan memasukkan nama Paul Pogba dalam daftar pemain buruan mereka. Apalagi Zidane mengatakan Pogba memiliki kans untuk menjadi peraih Ballon d’Or dalam beberapa musim mendatang yang membuatnya ingin mendatangkan pemain Juventus ini. Sejak musim pana kemarin penampilan dan karir Paul Pogba baik bersama Juventus maupun tim nasional Prancis memang terus menanjak. Pada musim panas yang lalu Paul Pogba sukses membawa tim yang dikapteninya yakni Prancis U20 meraih gelar Piala Dunia U20. Tidak sekedar mejadi juara, Paul Pogba juga keluar sebagai pemain terbaik dalam ajang Piala Dunia U20 tersebut.

Agen Bola Piala Dunia Zidane Buka Peluang Bawa Pogba – Pogba kemudian mendapat penghargaan dari Tuttosport yang memberinay penghargaan Golden Boy 2013 bagi pemain yang lahir pada tanggal 15 Maret 1993 ini. Golden Boy Award sendiri bukan penghargaan sembarangan. Penghargaan ini diberikan kepada pemain muda yang masih berusoa di bawah 21 tahun yang sudah mampu meraih prestasi gemilang di kompetisi Eropa. Tercatat nama Lionel Messi dan Sergio Kun Aguero pernah juga diberikan gelar ini. Dan Zidane sadar jika Pogba akan menjadi slaah satu pemain terbaik di dunia di masa depan. Zidane yang memiliki insting tajam terhadap pemain muda ini mengatakan jika dalam beberapa tahun ke depan nama Paul Pogba akan menajdi tiga besar kandidat peraih Ballon d’Or. Zidane sendiri pernah mengorbitkan nama Raphael Varane di Real Madrid. Di usia muda, Varane sukses didatangkan Zidane ke Real Madrid dan musim lalu menjadi pilihan utama Real Madrid di lini belakang.

Agen Bola Piala Dunia Zidane Buka Peluang Bawa Pogba – Pemain berdarah Alzajair ini mengatakan meski Pogba saat ini masih muda tapi suatu saat nanti Pogba akan meraih trofi yang tahun ini dimenangkan oleh Cristiano Ronaldo tersebut. Zidane sendiri pernah meraih gelar serupa dan menurutnya gelartersebut akan mengubah seorang pemain karena penghargaan tersebut adalah trofi yang sangat besar dan penting artinya bagi seorang pemain sepakbola. Zidane sendiri tidak menutup peluang jika Paul Pogba suatu saat akan menjadi target utama Real Madrid karena menurut pahlawan Prancis di Piala Dunia 1998 ini, tidak ada klub yang akan menolak pemain seperti Pogba dengan sekala kemampuan yang dimilikinya.

Agen Bola Piala Dunia Zidane Buka Peluang Bawa Pogba – Dengan pernyataan dari Zidane ini, kubu Juventus spertinya harus mulai lebih mengamankan asset berharga mereka. Tidak menutup kemungkinan transfer ini akan terjadi suatu hari nanti karena Zidane dan Pogba sendiri berasal dari negara yang sama yakni Prancis dan kebetulan memiliki kedekatan dengan Juventus yang kini dibela Pogba. Sebelum bergabung dengan Real Madrid dan memecahkan rekor transfer, Zidane adalah salah satu punggawa klub asal Turin tersebut.