Agen Bola Piala Indonesia Siap Digelar Kembali

Piala Indonesia Siap Digelar Kembali

Piala Indonesia Siap Digelar Kembali

Agen Bola РKabar penyatuan liga yang akan dilakukan  musim depan memang mendapat sambutan hangat dari pecinta sepak bola tanah air. Publik memang sudah lelah dengan adanya dualisme kepengurusan dan dualisme kompetisi sepak bola di Indonesia. Unifikasi liga antara Liga Super Indonesia dan Indonesia Premier League akan memungkinkan untuk digelarnya dua kompetisi musim depan, seperti sebelum adanya dualisme, yaitu Piala Indonesia. Piala Indonesia kabarnya kembali akan digelar mulai musim depan setelah format unifikasi liga disetujui dan dilaksanakan. Kubu Arema sudah mengetahui rencana ini, bahkan kabarnya Arema mempunyai skema pemain untuk melakoni beberapa kompetisi.

Sebuah narasumber dari dalam Arema mengatakan Arema mempunyai draft pemain yang bukan hanya dipersiapkan untuk melakoni ISL saja, tetapi juga pemain yang akan diturunkan di ajang Piala Indonesia. Kali ini proses penyelenggaraan Piala indonesia tidak akan menemui kendala. Dualisme kepengurusan PSSI sudah berakhir lewat Kongres sementara waktu persiapan untuk penyelenggaran akan sangat panjang. Piala Indonesia adalah ajang kompetisi yang mempertemukan tim dari Liga Super Indonesia yang dicampur dengan tim Divisi Utama. Format Piala Indoensia nantinya akan berupa turnamen. Menurut bocoran Piala Indonesia akan digelar di pertengahan liga atau di akhir liga. PSSI akan memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan turnamen ini sekaligus mencari spnsor utama.

Musim 2012/13 Piala Indonesia gagal digelar karena beberapa masalah. Waktu persiapan yang sedikit, sponsor yang belum jelas sampai dengan dualisme kepengurusan dan liga. Pihak Arema sendiri tidak menyangkal atau membenarkan rencana Piala Indonesia musim depan. Ruddy Widodo sebegai General Manager Arema menjawan diplomatis jika saat ini bukan waktu yang tepat untuk memikirkan Piala Indonesia. Arema sendiri sedang fokus evaluasi dab pembentukan tim usai mengakhiri liga musim ini di posisi runner up di bawah Persipura Jayapura.

Tapi seandainya terlaksana, Arema tetap akan menganggap turnamen ini sebagai turnamen penting karena publik sepak bola Malang sendiri, terutama Aremania sedang haus akan gelar. Musim ini Arema memang tidak mendapat gelar baik di turnamen pra musim maupun Liga. Arema sendiri punya prestasi bagus di Piala Indonesia. Arema sukses memenangi Piala Indonesia dua kali secara berturut-turut daat masih ditukangi Benny Dollo yaitu musim 2006 dan 2006. Pelatih Arema Indonesia saat ini Rahmad Darmawan juga menegaskan jika Piala Indonesia kembali digelar maka dengan senang hati Arema akan turut serta. Sambil menunggu perhelatan Piala Indonesia, publik Arema boleh berharap meraih trofi sebelum liga musim depan dimulai. Arema akan melawan Central Coast Mariners hari Minggu (29/9) dalam turnamen akhir musim, Menpora Cup 2013. Jika menjuarai turnamen ini, akan menjadi pengobat nirgelar Arema musim ini. Agen Bola