Agen Bola Preview Arsenal Vs Norwich City

Preview Arsenal Vs Norwich City

Preview Arsenal Vs Norwich City

Agen Bola – Setelah jeda laga internasional, Arsenal akan kembali melanjutkan perjuangan mereka mempertahankan posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris. Dalam lanjutan Liga Inggris pekan ini, Meriam London akan menjadi tuan rumah menjamu Norwich City. Laga yang digelar di Emirates Stadium (19/10) ini akan menjadi ujian pertama Arsenal untuk menjauh dari Liverpool, pesaing terdekat mereka di klasemen sementara Liga Inggris 2013/14. Ujian tidak akan datang dari Norwich City yang berbeda level, tapi datang dari dalam tubuh klub asal London tersebut. Ini karena Arsenal sedang mengalami kondisi unik. Manajer mereka, Arsene Wenger dihadapkan dengan fakta bhawa beberapa pemainnya sudah bisa dimainkan setelah sembuh dari cedera.

Banyaknya stok pemain yang siap dimainkan membuat Wenger harus cermat memilih sebelas pemain yang akan diturunkan saat bentrok dengan Norwich City. Wenger mempunyai banyak pilihan pemain untuk menempati posisi lapangan tengah Arsenal. Mesuit Ozil yang sebelumnya diberitakan mengalami cedera ringan saat bermain membela tim nasional Jerman sudah dikonfirmasi siap untuk diturunkan. Begitu juga dengan gelandang Spanyol, Santi Cazorla. Kondisi ini ditambah dengan siapnya tiga pemain berposisi gelandang yang juga siap tampil yakni Thomas Rosicky, Aaron Ramsey dan Jack Wilshere. Dengan strategi Wenger yang memainkan tiga gelandang, maka akan ada dua gelandang dengan kualitas tinggi yang harus diparkir dalam laga nanti.

Tapi para pemain Arsenal yang baru pulang membela negara masing-masing, kembali dalam kondisi fisik yang tidak seratus persen bugar. Kehilangan banyak pemain saat Internasional break juga membuat Arsene Wenger memiliki waktu yang lebih sedikit dalam mempersiapkan tim. Kondisi ini berbeda dengan yang dimiliki oleh pelatih Norwich City, Chris Hughton. Norwich tidak memiliki banyak pemain yang membela negaranya dan persiapan tim sebelum menghadapi Arsenal bisa lebih siap. Hampir semua pemain Norwich City siap diturunkan dalam laga kontra Arsenal. Tim berjuluk The Canaries ini juga sudah mematangkan strategi untuk mencuri poin dari kandang Arsenal sekaligus mencoba mengakhiri rangkaian hasil bagus Arsenal sejak pekan kedua Liga Inggris. Arsenal yang mengalami sedikit masalah tidak konsistennya pertahanan akan dijadikan sebagai celah yang bisa dieksploitasi oleh para penyerang Norwich City.

Tapi ini tentu bukan tugas yang mudah untuk Norwich karena dalam beberapa laga terakhir, mereka selalu kesulitan dalam urusan mencetak gol ke gawang lawan. Bahkan tidak ada pemain Norwich yang bisa mencetak gol lebih dari satu sampai pekan kedelapan ini. Arsenal akan tetap diunggulkan memenangi laga ini. Kualitas yang berbeda ditambah dengan faktor bermain di depan publik sendiri tentu akan membuat Arsenal mendapat jaminan tiga poin dalam laga ini. Raihan tiga poin semakin menjadi wajib karena hasil itu akan membuat Arsenal tetap memuncaki klasemen sementara Liga Inggris. Agen Bola