Agen Bola Robin van Persie Bangga Bermain Dengan Rooney

Robin van Persie Bangga Bermain Dengan Rooney

Robin van Persie Bangga Bermain Dengan Rooney

Agen Bola – Robin van Persie telah mendukung kembalinya Wayne Rooney ke skuad utama klub setelah striker internasional Inggris itu berselisih dengan pihak klub selama bursa transfer musim panas. “Aku senang bermain bersama Wayne Rooney,” ucap pemain dari Belanda. “Dia memiliki sedikit dari segala hal. Dia bisa pergi di depan, dia bisa bermain di belakang. Dia bisa memainkan permainan umpan pendek dan permainan umpan yang lebih panjang.” Rooney menjadi pemain keempat bagi Manchester United yang mencetak 200 gol untuk klub dengan gol yang dibuatnya di Liga Champions dengan skor 4-2 atas Bayer Leverkusen . Itu berarti dia mengikuti jejak Jack Rowley, Denis Law dan Sir Bobby Charlton, yang bertengger di puncak daftar pencetak gol dari United dengan 249.

“Saya sangat senang dengan kinerja tim kami,” tambah Van Persie. “Aku pikir kami bermain dengan baik. Ketika kita memiliki bola kami sangat percaya diri di atasnya dan semua pemain juga melakukan itu.” Rooney telah ditetapkan untuk bergabung Chelsea di bursa transfer, tetapi dalam sebuah wawancara dengan ITV di akhir pertandingan ia menolak untuk mengatakan apakah sekarang dia bahagia di United. “Dengar, aku berkonsentrasi pada sepak bola seperti yang saya lakukan sepanjang musim panas,” katanya. “Aku menunduk, bekerja keras untuk mendapatkan diriku yang cocok untuk menghadapi musim ini.Saya senang dengan cara saya untuk kembali dan gembira bahwa saya mencetak gol.”

Ketika ditanya kembali apakah ia tetap akan pindah klub pada bursa transfer bulan Januari mendatang, ia menegaskan kembali bahwa : “Dengar, aku hanya bilang, saya berkonsentrasi pada sepak bola saya yang telah saya lakukan sepanjang musim panas.” Sementara itu, United telah menjelaskan kepada para pendukung yang tidak puas dengan bisnis yang dilakukan manajemen klub selama jendela transfer. Beberapa fans begitu marah saat United hanya mendapatakan Marouane Fellaini, mereka menulis surat kepada klub untuk mengekspresikan rasa frustrasi mereka. Tapi, menurut Daily Mirror, surat yang ditandatangani atas nama Direktur Komunikasi United, Phil Townsend, dikirim dengan menyatakan respon: “Klub memiliki dua prioritas utama pada jendela transfer, pertama adalah untuk menjaga Wayne Rooney. Dia pemain kelas dunia dan manajer sangat tertarik untuk memiliki Wayne sebagai bagian penting dari upaya klub untuk mempertahankan trofi Premier League, danĀ  tujuan itu terpenuhi.

“Prioritas kedua adalah untuk menambah pemain lini tengah, dan mendatangkan Fellaini telah memenuhi kebutuhan itu. Sumber daya tambahan yang ada untuk menambah kekuatan, tidak mendapat persetujuan dari klub lain untuk membawa pemain yang tepat. “Pihak klub selalu mendukung manajer dalam bursa transfer dan akan terus melakukannya. Klub telah menunjukkan kepercayaannya yang dalam, dan komitmen terhadap David Moyes melalui pemberian kontrak enam tahun. “Membiarkan dia untuk membentuk masa depan Manchester United adalah proyek jangka panjang tidak bolah panik hanya dengan delapan minggu. Dia harus diberikan waktu untuk menilai skuad barunya dan datang dengan keputusan sendiri tentang pemain mana yang ia rasa akan memperkuat tim. ” Agen Bola