Agen Bola Rodgers Tak Ingin Buru-Buru Targetkan Gelar Juara

Rodgers Tak Ingin Buru-Buru Targetkan Gelar Juara

Rodgers Tak Ingin Buru-Buru Targetkan Gelar Juara

Agen Bola – Pelatih Liverpool Brendan Rodgers mengatkaan bahwa dirinya tak ingin terlalu terburu – buru untuk menargetkan bahwa tim nya akan menjadi juara Liga Premier Inggris musim kompetisi 2013 – 2014 ini karena menurutnya meski Liverpool kini tengah berada di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris namun menurut mantan pelatih Swansea City ini Liverpool masih perlu waktu untuk terus mematangkan tingkat permainan mereka dan juga menurut Rodgers dirinya melihat bahwa skuad nya saat ini masih perlu meningkatkan performa agar tak terulang kembali kejadian ditahan imbang nya Liverpool di pertandingan terakhir Liga Premier Inggris kala berhadapan dengan tim kuda hitam EPL yakni Swansea City beberapa waktu yang lalu.

Liverpool sendiri pada musim ini merupakan start terbaik mereka di awal musim setelah sekian lama mereka tak pernah merasakan berada di puncak klasemen sejak era Premier League. Namun Rodgers pun tak ingin gegabah dengan mengatakan bahwa tim nya akan menjadi juara Liga Premier Inggris musim ini padahal kompetisi baru saja berjalan empat pekan. Di empat pekan perdana Liga Premier Inggris sendiri Liverpool berhasil mencatatkan hasil impresif dengan mampu meraih tiga kemeangangan di tiga pertandingan perdana dan salah satunya mengalahkan sang juara bertahan dan juga musuh bebuyutan mereka yakni Manchester United dengan skor tipis 1 – 0.

Bukan hanya raihan tim saja yang berhasil diperoleh oleh Liverpool karena Liverpool pun patut berbangga hati karena sang pelatih dan juga bomber utama mereka yakni Daniel Sturridge berhasil mendapatkan gelar pemain dan pelatih terbaik Liga Premier Inggris untuk edisi bulan Agustus. Rodgers yang berhasil mengantarkan Liverpool berada di puncak klasemen dan Daniel Sturridge yang berhasil mencetak tiga gol kemenangan Liverpool di tiga pertandingan perdana Liga Premier Inggris termasuk kala mengalahkan sang juara bertahan Manchester United membuatnya terpilih menjadi pemain terbaik Liga Premier Inggris untuk edisi bulan Agustus kemarin. Gelar ini pun menjadi yang pertama bagi Sturridge sejak dirinya tampil di kompetisi tertinggi di negeri ratu Elizabeth ini sejak masih membela Manchester City beberapa musim yang lalu.

“Kami masih belum sejauh itu memikirkan untuk mendapatkan gelar juara Liga Premier Inggris musim ini karena kompetisi pun baru saja dimulai dan kami masih ingin fokus untuk pertandingan – pertandingan yang akan kami jalani berikutnya. Yang terdekat kami akan kembali bermain di pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris berhadapan dengan Southampton dan kami berharap akan kembali meraih kemenangan di pertandingan ini dan mempertahankan posisi kami di puncak klasemen sementara dan menjauh dari kejaran tim – tim lain yang kini tengah mengincar posisi kami di puncak klasemen” kata Brendan Rodgers. Agen Bola