Agen Bola Rooney Cetak 200 Gol

Rooney Cetak 200 Gol

Rooney Cetak 200 Gol

Agen Bola – Pemain Timnas Inggris mencetak dua gol di Old Trafford untuk menolong David Moyes, Pelatih Manchester United memulai Liga Champions dengan gemilang, setelah akhirnya United berhasil menang 4 – 2 atas Bayer Leverkusen. Wayne Rooney mengakui bahwa dirinya sangat bahagia setelah mencetak gol ke-200-nya bersama dengan Manchester United di laga penyisihan grup Liga Champions dini hari tadi. Pemain bertubuh gempal itu mencetak gol pertama dari 4 gol yang berhasil The Red Devils masukan ke gawang Leverkusen. Dan gol keduanya terjadi pada babak kedua. Dua pemain lain yang juga mencetak gol dalam laga tersebut adalah Robin van Persie dan Antonio Valencia.

“Itu adalah sesuatu yang sangat saya banggakan. Senang bisa bermain dan mencetak gol dan mendapatkan hasil yang bagus –  laga perdana di Liga Champions selalu penting dan untungnya kita mendapatkan kemenangan di laga pertama itu.” Bagaimanapun, pemain berusia 27 tahun itu tetap saja marah ketika selalu ditanya secara terus-menerus apakah dirinya akan meninggalkan klub yang sudah membesarkan namanya itu selama bursa transfer musim panas itu. “Dengar, saya sedang berkonsetrasi pada sepakbola, seperti yang sudah saya lakukan selama musim panas lalu.”

“Saya bekerja keras untuk menjadikan diri saya fit dan siap untuk memulai musim ini. saya senang dengan cara saya kembali, senang saya bermain lagi dan mencetak skor.” “Para fans sangat brilian, seperti yang sering saya ucapkan, semua penggemar Manchester United di sini sudah sangat fantastis bersama dengan saya dan itu adalah sambutan yang saya dapatkan dan saya harap saya dapat membayar para fans dengan penampilan dan gol seperti malam ini.” Rooney sebenarnya dapat mencetak hat-trick namun sayang dirinya tidak berhasil hat-trick karena Rooney mengakui bahwa dirinya sempat bingung untuk memutuskan apakah akan mengoper bola ke rekan satu timnya.

Robin van Persie atau dia tendang langsung ke gawang lawan yang dijaga oleh Bernd Leno. “Saya tidak tahu, saya seperti memiliki dua pikiran, saya tidak tahu apakah saya lebih baik menembak atau oper ke Robin yang juga memiliki peluang, jadi ada dua pikiran di kepala saya dan mungkin saya seharusnya mencetak gol langsung akan tetapi pada akhirnya kami mendapatkan tiga poin dan itu jauh lebih penting.” Permainan cemerlang yang diberikan Rooney dini hari tadi langsung mendapatkan pujian dari David Moyes, Pelatih Manchester United.

“Saya sudah mengatakan pada Rooney sekitar satu bulan yang lalu, bahwa Rooney memiliki kesempatan bergabung bersama pemain hebat di Old Trafford dengan mencetak rekor gol. Dia bermain dengan sangat bagus selama latihan, bekerja dengan sangat keras dan sangat fit, saya pikir dia juga menunjukan hal itu di penampilannya.” Kedua gol tersebut mengantarkan nama Rooney menjadi salah satu sejarah dalam klub. Saat ini, total penyerang Inggris itu sudah mencetak 200 gol untuk The Red Devils. Dan total hanya ada empat pemain dalam sejarah pemain yang mencetak 200 gol. Agen Bola