Agen Bola Rooney Merasa United Tidak Cukup Baik

Rooney Merasa United Tidak Cukup Baik

Rooney Merasa United Tidak Cukup Baik

Agen Bola – Pemain timnas Inggris yang saat ini membela Manchester United, Wayne Rooney akhirnya mengakui bahwa tim yang dibelanya tidak cukup baik ketika mereka harus kalah atas Manchester Ciy pada hari Minggu lalu dengan skor 4 – 1. United harus menerima keunggulan tim yang dilatih oleh Manuel Pellegrini itu dengan skor telak 4 – 1, dimana skor tersebut adalah skor kekalahan tandang terbesar yang pernah The Red Devils alami sejak 2004. Sebenarnya Rooney berhasil mencetak gol yang sedikit terlambat untuk The Red Devils, yang mana gol tersebut menjadikan Rooney sebagai pemain dengan gol terbanyak pada derby Manchester dengan 11 gol. Dan pemain berusia 27 tahun menjadi satu-satunya orang yang lepas dari amukan amarah dari David Moyes.

Namun menurut pemain bertubuh gempal itu, gol tersebut tidaklah berarti apa-apa, karena yang terpenting adalah membawa pulang tiga poin dari Etihad Stadium. “Itu tidak cukup bagus. Kami tahu bahwa kami harus meningkatkan penampilan kami dan berhenti membiarkan gol terus terjadi dan meningkatkan permainan baik kami, yang saya pikir sedikit.. datang terlambat.” Menurut Rooney, arah pertandingan mulai salah ketika gol kedua City berhasil tercipta, yang akhirnya mematikan permainan United. Meskipun begitu United terus berjuang hingga akhir.

“Cara ketika kami harus menyerah pada dua gol langsung membunuh permainan kami. Kami sadar bahwa 4 – 0 tidak akan mudah untuk membalikkan keadaan tetapi kami tetap berjuang dan menekan, berusaha memberikan yang terbaik demi para fans dan diri kami sendiri. Harga diri kami sebagai pesepakbola tidak mengizinkan kami untuk kalah.” “Sangatlah tidak enak untuk kalah dari City. Pertandingan itu berakhir dengan sangat buruk dan kami semua amat sangat kecewa. Saya senang dapat mencetak gol tapi itu tidak berarti apa-apa.”

“Apa yang terpenting hari itu adalah mendapatkan poin dan sayangnya kami tidak berhasil membawa pulang apa-apa.” Laga selanjutnya yang akan dihadapi oleh Manchester United adalah melawan rival lama mereka, Liverpool dalam Piala Capital One yang akan terjadi pada hari Rabu malam. Dimana pada laga merah tersebut Liverpool akan didukung oleh striker andalan mereka asal Uruguay, Luis Suarez. “Kami semua sudah berkembang, apakah itu Manchester, Liverpool, atau dimanapun yang mempunyai derby lokal. Sangatlah tidak bagus jika kamu mendapatkan kekalahan. Saya sudah pernah menjadi fans dan sekarang menjadi pemain. Untungnya kami memiliki laga besar lain, yaitu pertandingan melawan Liverpool.”

Menurut Rooney, laga melawan Liverpool sangat sempurna bagi mereka, karena The Reds adalah lawan yang sangat hebat. “Pertandingan itu adalah laga yang sempurna bagi kami. Semua pertandingan melawan Liverpool, apakah itu laga persahabatan, Piala Capital One maupun Liga Premier Inggris, semuanya laga besar bagi kami.” Rooney berharap dengan kemenangan atas Liverpool dapat membuat para pemain United dapat melupakan kekalahan atas Manchester City. “Kami harus mencobanya dan berharap mendapatkan kemenangan jadi kami bisa meletakkan kekalahan ini (atas City) ke bagian belakang pikiran kami.” Agen Bola