Agen Bola Rooney Yakin Mampu Taklukan Arsenal

Rooney Yakin Mampu Taklukan Arsenal

Rooney Yakin Mampu Taklukan Arsenal

Agen Bola – Duel akbar pertemuan antara Manchester United dengan tim pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris Arsenal akan berlangsung pada akhir pekan ini dimana Manchester United akan berlaku sebagai tuan rumah dalam laga ini. bertanding di hadapan puluhan ribu pendukungnya yang dipastikan akan memenuhi stadion Old Trafford tak membuat Manchester United diunggulkan untuk memenangkan laga ini dibanding dengan tim tamu Arsenal. Alasannya tentu saja bisa dilihat dari tabel klasemen sementara Liga Premier Inggris dimana saat ini Manchester United hanya mampu berada di peringkat ke delapan klasemen sementara Liga Premier Inggris dan berselisih hingga 8 poin dengan Arsenal yang kini kokoh berada di puncak klasemen dengan raihan 25 poin.

Laga pada Minggu malam 10 November 2013 nanti akan menjadi ujian yang sangat berat bagi pelatih Manchester United David Moyes yang dituntut bisa terus memperbaiki performa tim yang pada awal musim ini cukup terseok – seok di awal musim ini dengan hanya mampu berada di papan tengah klasemen sementara Liga Premier Inggris. Sebagai juara bertahan berada di posisi ke delapan klasemen sementara Liga Premier Inggris tentu saja bukanlah sebuah hasil yang memuaskan namun meski begitu salah satu pemain andalan Manchester United di lini depan yakni Wayne Rooney mengaku bahwa dirinya yakin bahwa Manchester United bisa memenangkan pertandingan menghadapi Arsenal pada akhir pekan ini.

Menurut Wayne Rooney keterpurukan Manchester United di awal musim ini harus segera diakhiri dan salah satu cara untuk mengakhiri keterpurukan ini adalah dengan cara mengalahkan Arsenal dalam laga nanti dan membuaktikan diri kepada seluruh orang bahwa Manchester United mampu bangkit dan kembali ke jalur yang sebenarnya sebagai salah satu tim calon juara Liga Premier Inggris di musim ini. statistik pertemuan kedua tim pun menunjukan keunggulan bagi Manchester United dimaa dari total 216 pertemuan sepanjang sejarah kedua tim 91 diantaranya sukses dimenangkan oleh Manchester United dan hanya 79 pertandingan yang dimenangkan oleh Arsenal sedangkan sisa 46 pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang.

“Arsenal mampu tampil luar biasa di awal musim ini dengan mampu berada di puncak klasemen Liga Premier Inggris hingga pekan ke – 10 ini. mereka benar – benar bangkit dari keterpurukan mereka dalam beberapa musim terakhir ini. mereka akan bertandang ke Old Trafford sebagai pemuncak klasemen dan hal tersebut merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi mereka. Namun kami tak ingin menyerah begitu saja, kami ingin berjuang dan memperebutkan 3 poin pada laga nanti. kemenangan dalam laga ini akan sangat berarti bagi kami untuk bisa bangkit dari keterpurukan kami di awal musim ini” ungkap pemain yang sempat akan hengkang ke Chelsea pada musim panas silam ini. Agen Bola