Agen Bola Rosberg Senang Bisa Kejar Hamilton

Rosberg Senang Bisa Kejar Hamilton

Rosberg Senang Bisa Kejar Hamilton

Agen Bola – Nico Rosberg berujar bahwa ia sudah merasa cukup baik untuk bisa mengejar rekan setim nya Lewis Hamilton selama GP Belgia berlangsung akan tetapi pada akhirnya ia tetap merasa kecewa karena tidak bisa lebih kompetitif.

Meskipun Hamilton berhasil memulai balapan dari pole position, setelahnya ia harus berada di tempat ketiga sementara Rosberg yang berada di posisi keempat nyaris cukup dekat dengan rekan setim nya tersebut menjelang akhir balapan. Jarak yang ada diantara kedua pembalap mengecil hingga dua detik saja dan Rosberg mengatakan bahwa ia sudah berusaha untuk mencoba menekan dan mengejar Hamilton, sesuatu yang secara tidak langsung cukup ia nikmati.

Saya tidak terlalu jauh darinya, saya telah mencoba berusaha maksimal untuk menekan dan melewatinya” Rosberg berkata. “Jadi disana tidak ada situasi dimana saya harus menjaga jarak, dan ini adalah yang cukup menyenangkan untuk bisa mengejarnya, merupakan sebuah perasaan yang baik bagi saya untuk mengetahui saya masih memiliki kecepatan.

“Jadi hal ini cukup baik bagi saya meskipun saya cukup sedih atas performa sepanjang pekan karena saya merasa berada di bawah performa terbaik semenjak kualifikasi berlangsung. Dan hasilnya bisa dilihat bahwa kualifikasi tidak berlangsung cukup baik bagi saya, dimana saya merasa ada faktor ketidakberuntungan terlibat disana, dan strategi tim yang diberikan kepada sayacukup sulit untuk diterapkan karena saya berada cukup jauh dibelakang. Hal tersebut mengurangi raihan poin saya hari ini, akan tetapi bisa finish di urutan keempat cukup positifbagi saya dan raihan poin hari ini saya persembahkan kepada tim,untuk usaha kami yang sudah berada di jalur yang benar untuk bersaing.”

Rosberg menambahkan bahwa ia percaya bahwa Mercedes akan mampu bersaing untuk memaksimalkan kemenangan di beberapa seri selanjutnya, meskipun pada balapan yang berlangsung di Spa kemarin, performa mereka tidak terlalu kompetitif dibandingkan Hungaria. “Solid mungkin adalah kata yang bisa menjelaskan kerja keras kami hari ini, meskipun ini mungkin bukan hari terbaik bagi kami namun ini sesungguhnya sudah cukup adil bagi kami.Adil bagi tim untuk dapat meraih banyak poin meskipun kami tidak memiliki kecepatan maksimal untuk meraih kemenangan pada hari ini yang mana hal tersebut sangat disayangkan.

“Saya berpikir masih ada kesempatan bagi kami untuk menang di beberapa seri kedepan, dimana balapan selanjutnya masing-masing sangat berbeda. Monza tentu akan sangat berbeda dengan Singapura, jadi kami akan memiliki peluang yang bagus untuk bisa menghasilkan performa yang bagus. Akan tetapi tentu saja pada titik tertentu ada suatu saat dimana kami harus cenderung lebih berpikir mengenai kesempatan kami di tahun depan.” Agen Bola