Agen Bola Saya Akan Memberikan Semua Yang Saya Miliki

Saya Akan Memberikan Semua Yang Saya Miliki

Saya Akan Memberikan Semua Yang Saya Miliki

Agen Bola – Nicklas Bendtner berjanji untuk tampil lebih baik dan memberikan segala upayanya untuk Arsenal, setelah gagal untuk merealisasikan kepindahannya dari Emirates Stadium. Pemain Denmark 25 tahun dalam beberapa waktu terakhir telah menemukan dirinya tidak terpakai dalam skuad tim pertama selama musim kemarin, sehingga dia dipinjamkan ke Sunderland dan kemudian ke Juventus, di mana ia mengalami cedera paha dan gagal mencetak gol.

Bendtner sebenarnya telah hampir pasti bergabung dengan klub Jerman Eintracht Frankfurt pada awal musim panas ini, tapi akhirnya gagal karena dia tidak bisa memenuhi persyaratan pribadi dengan klub Jerman itu dengan kesepakatan yang dikabarkan bernilai 52.000 poundsterling per minggu. Dua klub yang baru dipromosikan yaitu Hull City dan Crystal Palace juga berusaha untuk melakukan negoisasi. Namun tampaknya belum bisa berhasil membawa Bendtner. Arsenal tampaknya berusaha menutup agar Bendtner tidak bisa begitu saja keluar dari Arsenal, terutama bila hanya akan dibeli dengan harga murah. Padahal bila dicermati the gunners telah membawa membawa pengganti dengan mendatangkan Mesut Osil yang dibawa dengan biaya 42.2 juta poundsterling.

Salah satu factor yang membuat Bendtner tidak diijinkan pergi oleh Arsene Wenger adalah karena gagalnya peminjaman Demba ba dari Chelsea. Meskipun kecewa dia tidak bisa memulai musim depan di tempat lain, Bendtner, yang saat ini mendapatkan kembali kebugaran penuh untuk bertanding, mengatakan dia akan siap jika dirinya kembali beraksi dengan kemeja Arsenal, yang pertama kalinya dia merumput di Emirates pada 20 Agustus 2011.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis oleh perwakilan si pemain, Bendtner mengatakan: “Bukan rahasia bahwa Arsenal dan saya sendiri telah sepakat bahwa saya bisa meninggalkan klub selama jendela transfer musim panas 2013, dan kami menghormati kesepakatan antara semua pihak.” “Lebih dari satu klub telah membuat kesepakatan minggu ini, tetapi karena Arsenal tidak mampu untuk mengamankan jasa striker lain, mereka masih memilih menggunakan hak mereka untuk menggunakan Bendtner. “Tentu saja, saya sangat kecewa karena saya sudah tak sabar untuk tantangan baru dalam sepak bola Inggris.” “Banyak hal yang telah dikatakan tentang saya di mana masa depan saya terletak setelah bertahun-tahun di Arsenal, sebenarnya aku hanya ingin bermain sepak bola yang membahagiakan buat saya dan Arsenal adalah lingkungan yang fantastis untuk setiap profesional untuk menerapkan bisnis mereka.”

“Saya masih memiliki pemahaman yang kuat tentang Arsenal dan menyusul pembicaraan positif dengan manajer, saya melihat ke depan untuk bekerja keras untuk mendapatkan kembali kebugaran penuh dan melakukan yang terbaik saya untuk membantu tim dan manajer memenuhi tujuan dan ambisi kami musim ini.” “Pengalaman saya di Sunderland dan Juventus telah banyak memberikan pelajaran, dan saya ingin meyakinkan semua fans Arsenal yang bahwa saya akan berikan semua yang saya miliki untuk berkontribusi yang saya percaya akan menjadi musim yang sukses bagi klub.” Agen Bola