Agen Bola Schalke 04 vs Borussia Dortmund

Schalke 04 vs Borussia Dortmund

Schalke 04 vs Borussia Dortmund

Agen Bola – Dalam beberapa waktu ini akan ada sajian laga sengit yang akan terhampar dalam pekan ke 10 Bundesliga. Schalke 04 dan juga Borussia Dortmund nantinya akan bersua dalam sebuah pertemuan yang bertajuk dalam Ruhderby. Tentu saja sebutan ini mengacu pada nama sebuah daerah Ruhr, yang mana daerah ini adalah sebuah kawasan industry di Jerman yang mana ini adalah tuan rumah yang akan melakukan pertandingan kedua klub ini. Kebetulan jarak antara kota Dortmund dan juga Gelsenkirchen yang nantinya akan menjadi markas dari Schalke , hanya berjarak sekitar 20 mil. Kedua klub yang terbilang memiliki kemampuan yang hampir sama ini, yang mana juga sama dalam hal kepemilikan akan akar dari industry batu bara dan juga baja. Dan juga keduanya juga mempunyai supporter yang sangat banyak.

Yang menjadi akar permusuhan antara dua klub ini adalah pada saat sebelum Perang Dunia ke II. Schlake kala itu bisa sangat dominan dalam pertandingan melawan Dortmund. Sejak saat itulah mereka berdua bermusuhan dan permusuhan itupun semakin hari semakin meruncing, dan berlanjut hingga saat ini. Meskipun saat ini urusan gelar domestic sudah beranjak berpindah pada Dortmund. Yang mana Die Schwarzegelben telah mampu untuk dapat mengumpulkan delapan troffi. Sementara klub Schalke sampai saat ini belum pernah menjadi juara dalam setiap pertandingan yang mereka lakukan sejak format baru Bundesliga yang telah diluncurkan. Dengan adanya ilustrasi yang ada diatas ini , nantinya akan bisa diperkirakan adanya bau darah yang akan kembali mencuat dalam laga tersebut nantinya. Apalagi tim dari tamu membawa sebuah ambisi untuk dapat menjadi pemain yang hebat dalam pertandingan yang akan segera digelar itu.

Tim tamu saat ini sudah berfikir dapat bermain dengan sangat hebat dan juga mampu untuk menduduki puncak klasemen. Pada musim panas yang lalu Dortmund mampu untuk dikalahkan oleh Schalke dan membuatnya pentas ke Bundesliga. Pasukanya inipun mampu untuk memutar bola nasib yang mana kembali berpindah kepadanya. “ Hasil pada tahun lalu itu sangat menyakitkan bagi kami. Seandainya kami saat itu mampu bermain lebih baik, pasti hasilnya akan lain. Kekalahan dari Schalke adalah sebuah awan hitam yang kami gambarkan pada musim yang lalu ,” Kata Klopp, pelatih Schalke. Sebagai tuan rumah, Klub inipun mengaku sudah bersiap . Nantinya disisi lain Dortmund juga akan bermain dengan sangat baik dan juga mampu memberikan kontribusi secara penuh pada klub. Kedua klub ini nantinya akan berduel dengan sangat sengit, karena masin-masing tak mau ambl resiko untuk menyandanng status kekalahan dari klubnya itu. Harapan terbesar masing-masing klub adalah sebuah kemenangan. Agen Bola