Agen Bola Sergio Van Dijk Tinggalkan Persib

Sergio Van Dijk Tinggalkan Persib

Sergio Van Dijk Tinggalkan Persib

Agen Bola – Pelatih dari persib Bandung, Djajang Nurdjaman kali ini cukup kaget dengan isu yang mana menyebutkan bahwa bomber andalanya yaitu Sergio akan tega meninggalkan Persib tanpa adanya konfirmasi sepatah katapun. Seregi dikabarkan akan pindah dalam klub Divisi Utama dari Iran. Meskipun ia saat itu langsung bahwa ini adalah berita yang tidak benar dan juga bohong. Namun Djanur tetap terlihat sangat kaget dan juga sangat was-was dengan adanya berita ini. Pasalnya ia sangat takut jika berita ini nantinya akan menjadi berita yang nyata. “ Kabar darimana itu, ini adalah berita bohong. Saat ini tidaklah ada kabar yang akan membuat Sergio akan pindah ke Iran. Lagipula saat ini kontraknya bersama dengan Iran masih ada dua musim, dia akan tetap berada di Persib ,” kata Djanur.

Pantas saja saat itu Djanur dengan sangat tegas membantah pernyataan yang diungkapkan adanya berita tersebut. Pasalnya Sergio adalah asset berharganya dalam Persib saat ini. Yang mana Sergio adalah pemain yang memiliki kualitas yang sangat baik dan juga melebihi pemain-pemain yang lainya. Kemampuanya bahkan menandingi para pemain local maupun pemain asing. Ini tentu saja membuatnya harus bertahan dan dipertahankan dalam klub Maung Bandung ini. Djanur sangat bangga dengan memiliki pemain seperti Sergio, pasalnya ia adalah pemain yang sangat berkompeten dan juga sangat menjadi banyak penyelamat bagi Persib. Oleh karena itu dulu Djanur sangat setuju dengan adanya keputusan PT. Persib Bandung Bermartabat yang mana kala itu menyodorkan kontrak selama dua musim bagi Persib Bandung dan akhirnya Sergio kala itu menginjakkan kaki untuk pertama kalinya di tanah kota Kembang ini.

Djanur mengatakan bahwa saat ini ia selalu menjalin komunikasi secara baik dan juga rutin dengan Sergio bagaimana mengenai kondisi fisik dan juga kesehatanya. Pada beberapa waktu yang lalu, Sergio diperintahkan oleh Dokter Rafi Ghani untuk dapat beristirahat dan melakukan terapi agar cedera yang ia alami dapat sembuh dengan segera. Djanur mengatakan bahwa saat ini terakhir kalinya ia berkomunikasi bersama dengan Sergio adalah ketika menanyakan kondisi kesehatannya itu. Dan rencana yang dimiliki olehnya saat ini adalah menghubungi Sergio untuk menanyakan keadaanya itu.

Meskipun begitu niatan dari Sergio untuk hengakng dari Persib tetap ada. Dan saat ini Djanur mengaku akan memata-matai Sergio. Yang mana hal ini dapat terlihat kala Sergio mengaku bahwa ia sangat kecewa dengan adanya sikap dari Suporter yang ia nilai terlalu anarkis dan juga bertindak sangat kelewat batas. Kekecewaan yang ia ungkapkan ini setelah yang mana ia mengalami kejadian anarkis saat mereka menumpang bus menuju ke Stadion Senayan untuk melakoni pertandingan melawan Persija Jakarta. Peristiwa ini tentu saja membuatnya sangat trauma dengan kejadian ini. Agen Bola