Agen Bola Skuad Garuda Persiapkan Diri Hadapi Irak

Skuad Garuda Persiapkan Diri Hadapi Irak

Skuad Garuda Persiapkan Diri Hadapi Irak

Agen Bola – Indonesia yang sempat mengalami kekalahan saat menghadapi China di Stadion Shanxi, Xian, China, Jumat lalu membuat kesempatannya untuk bisa lolos ke Piala Asia 2015 semakin tipis. Indonesia berhasil dikalahkan oleh tim tuan rumah dengan skor 0-1. Dengan kekalahan tersebut membuat anak asuh Jackson F Tiago ini berada di posisi dasar klasemen grup C karena hanya memiliki nilai satu poin. Kesempatan Indonesia untuk lolos langsung ke putaran final praktis terhenti dan hanya memiliki satu kesempatan lolos yaitu dengan memperebutkan posisi tiga terbaik.

Namun jalan menuju putaran final terasa semakin berat bagi timnas Indonesia karena mereka masih harus menghadapi dua tim yang sangat kuat yaitu menghadapi Irak dan Arab Saudi di dua sisa pertandingan terakhir. Dijadwalkan skuad Garuda Indonesia akan menghadapi Irak terlebih dahulu pada hari Selasa tanggal 19 November nanti. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Sedangkan pertandingan selanjutnya akan menghadapi Arab Saudi, pertandingan dijadwalkan akan digelar di markas Arab Saudi pada tanggal 5 Maret 2014 nanti.

Menjelang pertandingan menghadapi Irak, Jackson F Tiago mengatakan bahwa timnya tidak memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan pertandingan besok. Waktu yang mepet membuat mereka tidak memiliki cukup waktu untuk berlatih, mereka hanya memiliki waktu 90 menit untuk latihan di lapangan. Sehingga para pemain timnas Indonesia tidak melakukan sesuatu yang khusus. Para pemain skuad Garuda ini hanya menjaga kebugaran fisik dan mengantisipasi permainan lawan hanya dengan melihat rekaman video pertandingan dan latihan kecil saja. Jackson F Tiago menyatakan bahwa anak asuhnya hanya melakukan latihan relaksasi dengan berendam air panas dan air dingin. Dengan melakukan spa tersebut diharapkan kondisi para pemain bisa kembali bugar dan lebih segar. Kondisi pemain timnas ini diperkirakan sedang mengalami kelelahan setelah melakukan pertandingan dan perjalanan panjang dari Tiongkok.

Selain itu dirinya juga sudah membuka classroom untuk melihat evaluasi permainan mereka. Pelatih timnas tersebut juga menyatakan bahwa dirinya memiliki rekaman pertandingan saat melawan Irak, Arab Saudi dan China. Dengan melihat beberapa rekaman pertandingan tersebut diharapkan para pemain memahami permainan Irak dan mengantisipasi lawan. Mereka akan mendiskusikan rekaman tersebut bersama sama. Meski peluang Timnas Indonesia untuk lolos Piala Asia 2015 terbilang sangatlah kecil, namun Jacksen F Tiago yakin bahwa anak asuhnya masih memiliki semangat untuk menghadapi pertandingan melawan Irak nanti. Diharapkan para pemain bisa tampil dengan maksimal di lapangan. Dan dengan apa yang telah mereka jalani selama ini , Jacksen F Tiago yakin akan membuat semangat para pemain pemainnya akan semakin bertambah besar untuk memenangkan pertandingan dan terus berjuang untuk berhasil lolos ke Piala Asia 2015. Agen Bola