Agen Bola Taktik Guardiola Di Dukung Penuh

Taktik Guardiola Di Dukung Penuh

Taktik Guardiola Di Dukung Penuh

Agen Bola – Matthias Sammer yang disebut direktur sepak bola klub Bayern Munich, beri dukungan pergantian taktik yang dikerjakan oleh pelatih Josep Guardiola meskipun belakangan ini banyak memetik kritik. Meskipun belum memperoleh kekalahan musim ini, ditambah baru saja menggapai gelar bergengsi Piala Super Eropa, namun pergantian yang dibawa oleh Guardiola dikira simpel, untuk tim yang pada musim lantas sukses menggapai Treble.

Tetapi dukungan untuk bekas pelatih Barcelona tersebut dilontarkan oleh Sammer, dia menilai bila pergantian yang dikerjakan oleh Guardiola dapat tampak didalam periode panjang. Sammer berpendapat bahwa sebagian kritik perihal Guardiola tak pas, dikarenakan jika menganalisa detil pada musim lantas, ini adalah sesuatu penyempurnaan untuk musim berikutnya. Sammer meyakinkan bahwa cara itu cukup untuk hari esok. Josep Guardiola dipilih dikarenakan alasan kiat dan petinggi Bayern dapat berikan saat untuk Guardiola.

Sikap optimis atas Bayern juga diperlihatkan oleh Xherdan Shaqiri dia yakin bila keberhasilan Bayern Munich didalam menggapai Treble Winners musim lantas jadikan semua tim pingin mengalahkan The Bavarian. Bayern yaitu klub Jerman pertama yang dapat menggapai tiga gelar sekalian didalam semusim. Shaqiri menyebutkan bahwa kenyataan itu tak bikin timnya jadi takut serta terancam yang berlangsung justru sebaliknya, dia meyakini pada kekuatan timnya dapat hadapi semua tantangan yang ada di depan musim ini juga terhitung menjaga prestasi yang telah diraih musim lantas.

Sang pemain juga menyebutkan bahwa tak ada tim besar yang takut pada tim yang lain karenanya tim lain juga tak takut pada Bayern tak ada area untuk rasa takut di diri pemain paling baik Eropa. Pada saat yang sama, pemain Swiss itu juga memuji kekuatan dan peran pelatih Bayern yang baru yakni Pep Guardiola. Menurut dia, Pep yaitu motivator ulung serta pribadi yang mengasyikkan menurut dia, Pep telah tunjukkan pada beberapa pemain bila dia betul-betul yakin pada pemain serta ini yaitu hal mutlak.

Sesaat itu, Pep Guardiola yang baru saja sukses mengantarkan Bayern Munich menang atas Chelsea di final Piala Super Eropa jadi amat bahagia. Pep menyebutkan bahwa ini yaitu bukti yang paling baik keluar sebagai pemenang. Kemenangan ini juga berikan bukti atas mutu serta taktik yang dia aplikasikan untuk Bayern. Kemenangan serta rekor belum dulu terkalahkan seakan-akan menjawab seluruh kesangsian atas taktik baru yang dia pakai. Agen Bola