Agen Bola Thohir Gantikan Moratti Sebagai Presiden Inter

Thohir Gantikan Moratti Sebagai Presiden Inter

Thohir Gantikan Moratti Sebagai Presiden Inter

Agen Bola – Kelanjutan dari satu pertemuan umum yang sedikit tidak biasa pada hari Jumat, pemilik baru dari Nerazzuri sudah memberikan satu konfirmasi sebagai seorang presiden baru dari klub tersebut, mengakhiri masa jabatan tycoon minyak selama 18 tahun lamanya. Pemilik baru dari Inter Milan yaitu Erick Thohir sudah resmi menjadi presiden dari klub Italia tersebut, dan mengakhiri masa jabatan dari Massimo Moratti selama 18 tahun setelah adanya satu pertemuan umum yang tidak biasa pada hari Jumat kemarin. Baik pebisnis asal Indonesia itu, yang membeli satu saham mayoritas pada bulan Oktober lalu, dan juga pria berusia 68 tahun asal Italia itu amat sangat menantikan untuk bisa melihat satu era baru untuk Nerazzurri.

“Saya benar-benar merasa amat sangat senang bahwa saya sudah menemukan satu pemilik baru bagi klub yang mulia ini.” “Saya sudah merasa sangat yakin bahwa mereka jauh lebih dari siap untuk bisa terus menambahkan kesuksesan baru pada warna yan gkami cintai ini. Secara pribadi saya merasa amat sangat terhormat bahwa saya sudah menjadi seorang Presiden dari Inter untuk tahun yang lama.” Moratti mengambil alih Nerazzuri pada tahun 1995 dari Ernesto Pellegrini dan, di bawah kepemilikan Moratti, klub tersebut berhasil memenangkan 5 gelar juara Liga Serie A Italia dan juga satu treble winning pada tahun 2010 lalu yang mana itu termasuk dengan gelar juara Liga Champions.

Thohir memberikan penghargaan atas pria yang berusia 68 tahun itu dan juga rekannya yaitu Rosan Roeslani dan Handy Soetedjo yang mana saat ini mereka bersama memiliki 70 persen dari saham Inter Milan. “Saya ingin benar-benar mengucapkan terima kasih kepada teman saya dan juga partner baru saya yaitu Massimo Moratti untuk rasa percaya dan juga dukungan yang telah dia berikan, dan juga saya ingin mengucapkan terima kasih kepada partner saya yaitu Rosan dan juga Handy, yang mana saya sudah kenal lebih dari 20 tahun.” “Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga saya. Terutama, terima kasih kepada para pendukung kami di seluruh dunia ini dan dimana pun saya bertemu dengan mereka, di Twitter atau pun secara personal.”

“Ini adalah benar-benar satu hari yang amat sangat spesial di dalam hidup saya. Inter adalah satu cerita yang indah akan gairah saya, satu tradisi untuk menang dan juga komitmen untuk terus luar biasa. Sebagaimana Giacinto Facchetti mengatakan, ‘Rahasia dari setiap kemenangan terletak di dalam keyakinan kamu sendiri’. Keyakinan kita terletak pada gairah kita dan gairah kita akan membuka jalan bagi kesuksesan Inter di masa yang akan datang. Forza Inter.” Dengan satu pengaturan yang baru, Moratti tidak akan lagi memiliki satu tempat di dewan direksi akan tetapi dia akan tetap menjadi presiden kehormatan klub. Agen Bola